Luna Maya Sebut Lebih ‘Horor’ Syuting di Pangalengan dari pada Ketemu Setan, Sampai Trauma?

Foto: Luna Maya Sebut Lebih ‘Horor’ Syuting di Pangalengan dari pada Ketemu Setan, Sampai Trauma? instagram



Luna Maya bagikan pengalaman yang menyeramkan bahkan ia menyebut lebih horor dari bertemu dengan setan saat menjalani syuting di Pangalengan, Jawa Barat. Ada apa?

Kanal247.com - Aktris cantik Luna Maya saat ini memang tengah terlibat dalam pembuatan sebuah film horor yakni “Rumah Kentang: The Beginning”. Salah satu pembuatan film tersebut tak lain berlokasi di Pangalengan, Jawa Barat.


Baca juga ...

Bergelut dengan film setan lagi, tentu banyak yang dibuat penasaran terkait pengalaman Luna selama di lokasi syuting. Pasalnya selama ini pemain film selalu tak bisa jauh dari situasi mistis saat menggarap sebuah film horor.

Diakui Luna bahwa selama syuting ia memang merasakan pengalaman yang sangat horor atau mengerikan. Namun uniknya bukan karena kehadiran makhluk astral.

Luna Maya menceritakan bagaimana ngerinya syuting film Rumah Kentang di Pangalengan. Namun hal ini bukan karena adanya gangguan sosok mistis, melainkan hawa dingin yang dirasakan oleh tubuhnya.

Dingin yang dirasakan Luna Maya selama syuting di kawasan Pangelangan itu bahkan sampai membuat kakinya beku. Parahnya hal itu tak bisa langsung ia redakan bahkan setibanya di Jakarta.

“Sudah continuity dari di Sentul. Jadi memang enggak bisa ditebal-tebalin lagi gitu. Selama dua hari di situ saya enggak nyangka bahwa di Pengalengan akan sedingin itu, benar-benar dinginnya dingin mampus,” terang Luna Maya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/9). “Sampai saya pulang naik mobil enggak nyalahin AC. Sampai di Jakarta kaki saya masih beku."

Luna Maya mengaku langsung merendam kakinya setibanya di Jakarta, namun ia justru mati rasa. Hal ini lah yang disebutnya sebagai pengalaman yang lebih horor bahkan jika dibandingkan kalau bertemu dengan setan langsung.

“Sampai di Jakarta saya rendam kaki saya enggak kerasa apa-apa, saking dinginnya,” imbuh Luna Maya. “Itu pengalaman lebih horor dari ketemu setan. Tapi pengalaman yang tak terlupakan dan agak trauma tersendiri.”

Christian Sugiono yang menjadi lawan main Luna Maya pun memberikan kesaksian yang sama. Ia menjelaskan bagaimana hawa dingin sudah dirasakan dari sore hari. Bertambah malam semakin dingin, bahkan mereka mengaku tak kuat saat menjalani syuting tengah malam sampai jam 3 dini hari.

“Yang lebih parah lagi ketika syuting selesai, kita ada suatu malam nginep di sebuah vila untuk pemain dan itu dinginnya sekali sampai enggak bisa tidur,” terang Tian. “Akhirnya kita ngakalin supaya hangat pakai lampu 2000 watt.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel