Totalitas Akting Prilly Latuconsina Panen Acungan Jempol Usai ‘Bocorkan’ Video Saat ‘Disiksa'

Foto: Totalitas Akting Prilly Latuconsina Panen Acungan Jempol Usai ‘Bocorkan’ Video Saat ‘Disiksa' instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina lagi-lagi banjir sanjungan usai membagikan secuil video terkait film horor terbarunya ‘Danur 3: Sunyaruri’ yang kini sudah ditayangkan di tiga negara.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina kembali membuat penggemar geleng-geleng setelah membagikan sebuah video dari proyek film terbarunya “Danur 3: Sunyaruri”. Seperti yang diketahui jika saat ini film tersebut tengah tayang serentak di Tanah Air.


Baca juga ...

Prilly sendiri getol mempromosikan film nya ini. Sebelumnya, foto yang ia unggah tak kalah mencuri perhatian saat menunjukkan wajahnya yang babak belur.

Kali ini ia kembali dengan sebuah video yang tak kalah bikin merinding. Pasalnya di postingan kali ini ia tak hanya terlihat dengan wajahnya yang penuh lebam namun juga proses pengambilan adegan disertai cerita mengharukan darinya.

Prilly terlihat membagikan sebuah video dan dua foto dalam sekali posting. Dalam video itu terlihat aktris 22 tahun ini tengah mempersiapkan alat pengaman yang ada di bagian perutnya. Sedang dua fotonya yang lain menunjukkan Prilly masih dengan kondisi dan make up wajah yang sama.

Di balik potretnya itu, Prilly menuliskan caption yang menunjukkan jiwa totalitasnya sebagai seorang artis peran. Bagaimana tidak, ia mengaku harus menyelesaikan adegan “penyiksaan” yang sulit tersebut dalam jangka waktu lama kendati sedang merasa tak enak badan.

Proses penyiksaan Risa... Dengan kondisi masih sakit, dan take dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi,” cerita Prilly. “Terus abis take ini di peluk sama om @awisuryadi sambil bilang “you’re a champ!” Terus seketika langsung mewek di ruang kostum. Karena udh terlalu capek dan juga terharu akhirnya bisa ngelewatin scenes ini.

Prilly pun juga tak melewatkan unggahan di atas sebagai media promosi. Ia mengingatkan kepada penggemar agar tak melewatkan penayangannya yang kini sudah di rilis di tiga negara sekaligus.

Totalitas Prilly dalam unggahan di atas tentu lagi dan lagi memancing sanjungan dari warganet. Sebagian bahkan tak sabar ingin segera menonton film tersebut gara-gara “bocoran” video penyiksaan dari Prilly ini.

Totalitas tnpa bts gak nyangka hr ini udh mulai tyg smg sukses & respon positif dr pnnton prill,” sanjung @tomi*****. “NONTON AHH SERUU NIHHHH PENASARAN BNGT AKUTUH,” tandas akun @dheri*****. “Kaya gt aja ttp cntikkkkkk,” puji akun @zahra*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel