Komentar Ruben Onsu Soal Barbie Kumalasari ke Amerika Cuma 8 Jam

Foto: Komentar Ruben Onsu Soal Barbie Kumalasari ke Amerika Cuma 8 Jam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari dianggap rela diledek demi mengejar popularitas. Begini komentar Ruben Onsu terkait pernyataan istri Galih Ginanjar itu yang ke Amerika hanya dalam waktu 8 jam naik pesawat kelas bisnis.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari masih ramai diperbincangkan warganet. Itu karena pernyataan Kumala yang dianggap halu alias halusinasi. Terutama pengakuan istri Galih Ginanjar itu yang mengaku hanya membutuhkan waktu delapan jam ke Amerika dengan naik pesawat kelas bisnis.


Baca juga ...

Sikap Kumala yang mau diledek warganet demi mengejar popularitas itu tak lepas dari pengamatan Ruben Onsu. Bahkan suami Sarwendah itu pernah dikomplain Kumala lantaran mengunggah foto yang menge-crop wajahnya. Alhasil, sikap Kumala itu pun makin menjadi bahan ledekan netizen.

Tidak di situ saja, Kumala juga mengaku pernah tinggal di Amerika. Ia pun memamerkan kemampuan bahasa Inggrisnya yang lagi-lagi ditertawakan netter. Soal itu, Ruben menyebut jika bahasa Inggris Kumala tergolong beda.

"Ya Allah keren, Barbie tuh keren banget bahasa Inggrisnya," kata Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/9). "Karena kan dia Amerika ya jadi beda Inggrisnya itu."

Terkait Kumala yang bisa ke Amerika hanya dalam waktu delapan jam, Ruben pun berkelakar. Ia menyebut Kumala bisa ke Amerika hanya membutuhkan waktu empat jam.

"Empat jam saya bilang sih kayaknya, kalau dipangku pilot, jadi lebih cepet," ucap Ruben. "Setahu gue pesawat tempur aja berapa jam ya. Orang kaya kan beda."

Ruben mengaku percaya dengan pengakuan Kumala yang tinggal di Nevada, negara bagian Amerika Serikat. Menurut ayah dua anak ini, apa yang diucapkan Kumala, ia percayai.

"Ya tinggal ngomong percaya aja ngga ngerepotin," ujar Ruben. "Ya percaya. Orang kayak gitu kan pengen di-iya-in. Kalau nggak kan ditentang kan. Iya Amerika."

Ruben pun menyebut jika sosok Kumala adalah seorang komedian. "Gue kalau lihat Barbie itu ya dia komedian aja, lucu," pungkas presenter "Brownis" ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...