Siap-Siap, Seatplan dan Harga Tiket Konser EXO di Jakarta Sudah Dirilis

Foto: Siap-Siap, Seatplan dan Harga Tiket Konser EXO di Jakarta Sudah Dirilis Twitter
WowKeren dan Kanal247


EXO akan segera jalani konser di Indonesia. Denah tempat duduk hingga harga tiket sudah dirilis oleh promotor dan segera dibuka penjualannya. Begini lengkapnya.

Kanal247.com - Salah satu idol grup yang paling ditunggu-tunggu para penggemar di Indonesia, EXO, akhirnya datang tahun 2019 ini. Baru-baru ini, promotor Dyandra Global mengonfirmasi kedatangan EXO menggelar konser solo yakni tanggal 23 November mendatang.


Baca juga ...

Setelah ditunggu-tunggu para penggemar, hari ini (26/9) promotor kembali merilis denah dan harga tiket konser yang akan datang. Tampak dari foto yang beredar, denah dibagi menjadi 10 section. Paling depan yakni section E-X-O sangat dekat dengan panggung ditaksir dengan harga Rp 3 juta.

Sementara berikutnya ada section festival A-L seharga Rp 2,5 juta. Berikutnya adalah festival P dan N berwarna hijau seharga 1,65 juta. Selain festival, ada pula tribun dengan tempat duduk bagi para penggemar yang ingin lebih santai yakni tribun E dengan harga Rp 1,85 juta dan section T harga Rp 1 juta 50 ribu.

Para penggemar tanggapi beragam mendengar kabar terbaru ini. Ada yang antusias menunggu tanggal penjualan, ada pula yang menyebut harga tiket terbilang mahal.

EXO

Sumber: Instagram

"Masih exclude tax, byebye paling depan. Aku tak sanggup," kata netter. "Njaay belum include tax!" seru netter. "Rada bingung sama seatplannya," lanjut netter. "Hanya bisa melirik set belakang. Mahal banget haha," celetuk netter.

"Huaa akhirnya keluar juga!" tambah netter. "Aku pusing pilih festival mana!" ujar netter. "Ya Allah kenapa mahal mahal dah!" sahut yang lain.

Sementara itu, ini penjualan tiket akan mulai dibuka tanggal 1 Oktober mendatang. Ini merupakan kedatangan ketiga EXO menggelar konser solo di Jakarta.

EXO sempat menggelar konser solo pertama tahun 2014, lalu berikutnya tahun 2016. Sudah banyak penggemar yang menunggu kedatangan EXO dan akhirnya terwujud tahun ini. Kalian tertarik nonton konser EXO?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel