Super Cantik, Visual Tzuyu Twice di Album 'Feel Special' Tuai Pujian Selangit

Foto: Super Cantik, Visual Tzuyu Twice di Album 'Feel Special' Tuai Pujian Selangit knetizen
WowKeren dan Kanal247


Visual Tzuyu kembali menjadi sorotan banyak pihak. Semakin dewasa, visual Tzuyu di album baru Twice jadi perbincangan dan menuai pujian selangit. Penasaran?

Kanal247.com - Twice baru-baru ini comeback dengan album barunya yang bertajuk "Feel Special'. Semakin dewasa, Twice merilis album dengan konsep dan lagu yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan lagu andalan Twice kali ini menuai sorotan banyak pihak.


Baca juga ...

Meski menuai peringkat rendah di MelOn chart, lagu baru Twice tetap menjadi favorit banyak orang. Tak hanya konsep dan lagu, visual para member Twice di album ini juga tak luput dari perhatian netizen.

Ramai di forum online membahas tentang visual Tzuyu di photo album dan MV "Feel Special". Tampak dari foto yang beredar, Tzuyu mengenakan busana semi transparan berwarna pink dan gaya rambut berwarna ash gelap.

Visual Tzuyu menuai pujian selangit oleh para netizen. Bahkan ada pula yang menyebut kecantikan natural Twice seperti editan dari komputer.

Tzuyu

Sumber: Knetizen

"Wow Tzuyu sangat cantik sekali. Menggila aku melihatnya," kata netter. "Aku merasa sedikit kecewa dengan rambutnya huhu tapi jujur, gaya Tzuyu sangat sempurna," lanjut netter. "Kecantikannya seperti hasil grafik komputer," celetuk netter.

"Aku sangat suka alisnya huhu dan juga dress yang ia pakai," tambah netter. "Aku tahu Tzuyu itu sangat cantik tapi aku sangat terkejut dengan gayanya kali ini. Mewah dan dewasa," ujar netter. "Tzuyu adalah idol tercantik belakangan ini," seru lainnya.

Sementara itu, di comeback kali ini Twice harus tampil dengan formasi kurang sempurna. Hal ini karena Mina Myoui tak mengikuti rangkaian promosi. Mina diketahui masih jalani perawatan gangguan kecemasan.

Di awal penampilannya, Jihyo juga tak bisa bergabung karena cedera leher yang ia alami. Jihyo harus tampil dengan duduk di atas panggung. Bagaimana menurut kalian dengan gaya baru Tzuyu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel