J-Hope BTS Dikabarkan Bakal Kolaborasi dengan Penyanyi Becky G, Netter Antusias

Foto: J-Hope BTS Dikabarkan Bakal Kolaborasi dengan Penyanyi Becky G, Netter Antusias knetizen



J-Hope dan Becky G saling bertukar pesan di media sosial. Banyak spekulasi muncul bahwa keduanya akan merilis lagu kolaborasi baru dalam waktu dekat. Benarkah?

Kanal247.com - Meski tengah jalani waktu libur panjang yang diberikan oleh agensi, member Bangtan Boys tampaknya tak pernah meninggalkan akun media sosial mereka. Hampir setiap hari para member BTS selalu hadir dan menyapa para penggemarnya lewat media sosial.

Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan oleh J-Hope. J-Hope diketahui membalas tweet dari penyanyi Amerika Becky G. "Jadiii... Becky punya rahasia lain," tulis Becky. J-Hope membalas, "Hey Becky G, aku juga punya rahasia."

Di bulan Juni lalu, Becky G sempat menyampaikan kode kolaborasi antara dirinya dengan BTS saat interview di iHeartRadio. Fans banyak yang berspekulasi bahwa keduanya akan segera merilis lagu kolaborasi.

Baca juga ...

Hal ini diperkuat dengan bukti bahwa H-Hope sempat bepergian ke Los Angeles di bulan Agustus lalu. Para netizen pun ikut antusias dan tak sabar mendengarkan lagu kolaborasi keduanya.

"J-Hope! Terima kasih sudah selalu bekerja keras!" ujar netter. "Aku tak sabar untuk melihat kolaborasi antara J-Hope dan Becky G!" sahut netter. "Sejak debut tahun 2013, J-Hope mengungkap musikalitasnya lewat solo dan juga grup. Dia masuk chart 'Billboard 200' urutan 63 dengan 'Hope World'. Aku sangat bangga padamu, Hobie," jelas netter.

"J-Hope! Aku akan menunggu lagu kolaborasi barumu!" tambah netter. "J-Hope dan Becky G! Pasti sangat keren!" kata netter. "J-Hope! Lagunya pasti sangat bagus! Aku bahagia setiap hari berkat J-Hope!" sambung lainnya.

Sementara itu, BTS dijadwalkan akan kembali ke dunia hiburan pada bulan Oktober mendatang. Mereka dijadwalkan untuk menggelar konser solo di Arab Saudi yang sempat dikecam oleh sejumlah penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel