Hari Pertama Tayang, Film Prilly Latuconsina 'Danur 3: Sunyaruri' Cetak Rekor Penonton Terbanyak

Foto: Hari Pertama Tayang, Film Prilly Latuconsina 'Danur 3: Sunyaruri' Cetak Rekor Penonton Terbanyak Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Danur 3: Sunyaruri' berhasil mencetak rekor sebagai film horor Indonesia dengan penonton terbanyak di hari pertama yakni sebanyak 251.157 penonton. Begini reaksi Prilly Latuconsina!

Kanal247.com - Film "Danur 3: Sunyaruri" rupanya membuat banyak pecinta film antusias. Pasalnya di hari pertama pemutaran, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina juga Rizky Nazar itu berhasil mencetak rekor.


Baca juga ...

"Danur 3: Sunyaruri" telah disaksikan sebanyak 251.157 penonton di hari perdana. Hal ini membuat film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu menjadi film horor Indonesia dengan penonton terbanyak di hari pertama pemutaran.

Mengetahui pencapaian tersebut, Prilly Latuconsina yang memerankan tokoh Risa lantas mengucap syukur. Tak lupa, dara berusia 22 tahun itu juga menyematkan ucapan terima kasih kepada para penonton.

"Thank god! Terima kasih penonton Indonesia! I love you all!" tulis Prilly Latuconsina di bagian caption, Jumat (27/9). Postingan Prilly ini pun langsung diserbu para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan komentarnya.

Banyak pihak rupanya turut latah mengucap syukur. Banyak pula dari mereka yang ramai memberi ucapan selamat pada Prilly Latuconsina atas pencapaiannya tersebut.

Tak ketinggalan, ada pun netizen yang menyematkan doa serta harapan terbaiknya. Mereka berharap agar "Danur 3: Sunyaruri" bisa menjadi film yang laris manis hingga mencapai angka penonton lebih dari film "Danur" serta "Danur 2: Maddah".

"Sama2 ka prilly, aku termasuk dari penonton 251.157. Sukses buat filmnya semoga tembus sampai 4jt," seru akun @ran*****27. "Alhamdulillah, baru hari pertama penonton sudah membludak. Bismillah smg box office," komentar akun @******ri96.

"Wah congrats piy, hari pertama udh banyak yg nonton. Semoga hari2 berikutnya penontonnya bertambah ya. Aamiin," timpal akun @pr*****15. "Aaaahhhh.... Congrast kakak, semoga sampek 10 juta penonton. Aamiin," imbuh akun @dian*****00.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel