Hotman Paris 'Tepuk Jidat', Farhat Abbas Justru Girang dengan Revisi KUHP Soal Pasal 'Ayam'

Foto: Hotman Paris 'Tepuk Jidat', Farhat Abbas Justru Girang dengan Revisi KUHP Soal Pasal 'Ayam' Instagram



Farhat Abbas berterima kasih pada DPR lantaran girang dengan revisi KUHP terkait pasal unggas ternak karena alasan berikut, para netizen beri tanggapan ini.

Kanal247.com - Revisi KUHP hingga kini banyak ditentang masyarakat Tanah Air. Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran pasal-pasal yang direvisi oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dinilai tidak layak untuk diterapkan.

Setuju dengan tanggapan masyarakat, pengacara Hotman Paris Hutapea pun tak habis pikir. Salah satunya pasal mengenai unggas peliharaan yang bisa membuat pemiliknya didenda satu juta jika ternak berjalan ke kebun atau pekarangan orang.

"Hati-hati jika RUU KUHP disahkan, disarankan agar setiap petani pasang cctv di kaki ayamnya agar ketahuan ayamnya itu masuk pekarangan orang. Wahh bangkrut deh.. Cctv bisa beli 50 ekor ayam. Gimana dong?" tulis Hotman Paris.

Namun pendapat berbeda baru-baru ini disampaikan oleh Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniati ini justru girang dengan revisi terkait pasal unggas peliharaan tersebut.

Baca juga ...

"Gue akan beli ayam yg banyak, biar berkeliaran dan nginap dimana2," tulis Farhat Abbas. "Kalo ada yg nendang atau kandangin ayam gue, gue lawan, gue pidanain, gue tuntut 10 juta per ekor ayamnya."

"Terimakasih Pemerintah dan DPR yg memberi pencerahan buat bangsa ini dg draft2 UU yg pinter, cerdas, adil dan ham. Kalian farhat abbas banget," timpalnya dengan menyematkan sebuah emotikon.

Para netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Namun seperti biasa, banyak pihak langsung mencecar komentar pedas juga hujatan pada Farhat Abbas.

"Ko dia gk nyambungg yahh.. Lagi sakittt ya bang," komentar akun @diah******. "Ngawurnya sama kek yang bikin RUU," sahut akun @nad******na.

"Beneran ngawur mulu nih orang. Lagian bukan DPR yang lu bgt, tapi lu sama kek DPR ngawurnya," timpal akun @go*****la. "Bac*t mulu, dpt panggilan polda mah kaga mau nemuin," tandas akun @wil*****77.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel