Krisjiana 'Tangisi' Potret Masa Lalu Siti Badriah, Ilfil?

Foto: Krisjiana 'Tangisi' Potret Masa Lalu Siti Badriah, Ilfil? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Siti Badriah sandingkan potret dirinya di usia 17 tahun dengan saat ini, Krisjiana Baharudin malah 'menangis'. Mengetahui hal itu netter pun gercep layangkan beragam pertanyaan.

Kanal247.com - Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad diketahui telah melepas masa lajangnya pada pria bertubuh kekar asal Bali, Krisjiana Baharudin. Keduanya melangsungkan pernikahan pada akhir Juli lalu.


Baca juga ...

Layaknya pengantin baru, Sibad dan Krisjiana pun tak pernah segan membagikan berbagai kebahagiaannya di media sosial masing-masing. Dan belum lama ini keduanya diketahui bertolak ke Jepang untuk menikmati bulan madu.

Di sela-sela memamerkan berbagai momennya di Jepang, Sibad tiba-tiba membagikan potret masa lalunya. Ia membandingkan potret saat dirinya masih berusia 17 tahun dengan usianya saat ini.

Pada potret usia 17 tahun, rambut Sibad terlihat begitu panhang hingga melebihi pinggang. Dengan bentuk poni yang hits pada zamannya, Sibad tersenyum simpul di hadapan kamera.

"Apa bedanya aku yang baju hitam dan aku yang baju putih coba. Nah baju hitam ini waktu aku masih gadis dan rambut masih panjang (asli)," tulis Siti Badriah. "Dan Baju putih waktu aku menuju ke pernikahan haha tapi masih semblohay kannnn gak ada beda wkwkwk."

Sontak unggahan Sibad itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali sang suami. Krisjiana memang tak banyak meninggalkan kata dalam unggahan istrinya.

Hanya saja ia meninggalkan emoji yang cukup menyayat hati, yakni sebuah tangisan. Ia seakan tak sanggup melihat potret masa lalu Sibad hingga "menangisinya".

Sibad Kris

Instagram

Meski hanya sebuah emoji, netter tetap gercep menanggapi. Mereka bertanya-tanya alasan Krisjiana "menangisi" potret masa lalu Sibad. Mungkinkah ia eilfil dengan istrinya?

"@krisjianabah Kenapa nangis aa'..kerenan dan modisan yg sekarang," komen akun @pra*********. "@krisjianabah Klo rambut panjang.msih gadis,klo bju putih udah nikah,tpi blom emak".wkwkwkk," tutur akun @anun**********. "@krisjianabah Klo aa lebih suka si tteh rambut panjang apa rambut pendek??" tandas akun @ida***********.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Krisjiana masih belum memberikan klarifikasi apa pun. Sehingga berbagai pertanyaan di atas masih mengambang begitu saja tanpa adanya kejelasan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel