AKMU Yakinkan Fans Baik-Baik Saja di YG, Netter: Mungkin Mereka Nunggu Kontrak Habis

Foto: AKMU Yakinkan Fans Baik-Baik Saja di YG, Netter: Mungkin Mereka Nunggu Kontrak Habis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Duo kakak beradik yang tergabung dalam grup Akdong Musician kembali menyapa penggemar dengan lagu terbaru mereka dan bicara soal masa depannya di YG Entertainment yang bermasalah.

Kanal247.com - Akdong Musician kembali menyapa penggemar dengan merilis single baru berjudul "How can I love the heartbreak, you’re the one I love" pada 25 September kemarin. Duo kakak beradik ini pun menjawab pertanyaan media seputar skandal yang membelit agensinya YG Entertainment.


Baca juga ...

Sebut saja skandal Burning Sun Seungri yang belum masih dalam tahap penyedikan hingga kasus narkoba B.I. Kemudian yang pendiri YG, Yang Hyun Suk juga ditera beragam skandal seperti perjudian ilegal hingga penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing.

Akdong Musician tak menampik jika memang ada penggemar yang mendesak mereka meninggalkan YG Entertainment. Namun itu bukan perkara yang mudah dilakukan dan mereka berjanji akan memberikan yang terbaik untuk penggemar.

Akdong Musician juga beralasan jika YG Entertainment merupakan agensi yang memberikan mereka kebebasan untuk membuat lagu dan yang ingin ditampilkan. Sayangnya netter justru percaya jika Lee Chanyuk dan adiknya akan hengkang setelah kontrak mereka berakhir.

"Mereka benar, meninggalkan agensi tak semudah keluar dari restoran, tapi aku berharap mereka bisa hengkang segera," komentar netter. "Mereka akan menunggu sampai kontrak mereka habis," seru yang lain. "Mereka tak bisa melakukan apapun sampai kontak berakhir," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel