Terungkap Cerita Lee Chan Hyuk AKMU Sukarela Wamil Sebagai Marinir, Netter Beri Pujian

Foto: Terungkap Cerita Lee Chan Hyuk AKMU Sukarela Wamil Sebagai Marinir, Netter Beri Pujian netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Terungkap cerita dibalik wajib militer yang dilakukan oleh Lee Chan Hyuk Akdong Musician. Ia ternyata sempat sudah terdaftar sebagai petugas pelayanan publik sebelum akhirnya bertugas di divisi angkatan laut.

Kanal247.com - Akdong Musician atau yang kini dikenal sebagai AKMU akhirnya kembali ke dunia hiburan dengan album barunya bertajuk "SAILING". Sesaat setelah rilis, lagu baru AKMU langsung menempati peringkat tertinggi sejumlah situs chart resmi.


Baca juga ...

Ini merupakan comeback perdana mereka setelah kurang lebih dua tahun. Maka tak heran jika banyak penggemar yang sudah tak sabar dan sangat antusias mendengar lagu baru AKMU.

Seperti yang diketahui, selama kurang lebih 2 tahun ini hanya Lee Soo Hyun yang aktif di dunia hiburan karena Lee Chan Hyuk menjalani wajib militer. Lee Chan Hyuk menjalani wajib militer sebagai marinir dan resmi selesai beberapa bulan lalu.

Saat dikabarkan bertugas pada divisi angkatan laut, publik sangat memberikan pujian pada Lee Chan Hyuk. Hanya sedikit selebriti yang terhitung pernah menjalani wajib militer sebagai marinir dan sekarang ini hanya ada satu yang aktif yaitu Choi Minho SHINee.

Saat promosi di program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", Lee Chan Hyuk mengungkap rahasianya. Ternyata ia sudah terdaftar jalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Namun ia dengan sukarela mendaftarkan diri sebagai marinir.

"Aku terdaftar sebagai petugas publik sebelum akhirnya sukarela sebagai marinir," akunya. "Aku ingin meninggalkan jejak di militer". Sontak pengakuan Lee Chan Hyuk ini banjir pujian dari netizen.

"Heol.. Hebatnya dia membagikan ini setelah dia selesai wajib militer," kata netter. "Menyelesaikan wajib militer lebih cepat bisa membantumu lebih sukses nantinya, aku kecewa melihat banyak yang menundanya hingga akhir ckck," celetuk netter. "Kau pria sejati!" sahut netter.

"Pria yang hebat! Musikalnya juga berbakat. Tak ada yang bisa dibenci. Inilah swag dan hip hop sejati, tak seperti orang gemuk yang mencoba menghindari wajib militer ckck," ujar netter. "Keren! Sekarang tinggal menyelesaikan kontrak dengan YG dan kabur!" seru netter. "Mereka berdua sempurna minus agensi mereka," tutur yang lain. Keren ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel