Seulgi Unggah Foto Asyik Belanja, Fans Indonesia Salah Fokus Soal Ini

Foto: Seulgi Unggah Foto Asyik Belanja, Fans Indonesia Salah Fokus Soal Ini Youtube
WowKeren dan Kanal247


Seulgi sekarang ini sangat aktif di media sosial. Postingan terbarunya ternyata membuat para penggemar di Indonesia salah fokus dan akhirnya meninggalkan komentar untuk Seulgi. Seperti apa?

Kanal247.com - Sekarang ini banyak idol Korea yang memiliki akun media sosial Instagram. Para member Red Velvet juga tak mau kalah dan membuat akun Instagram diantaranya adalah Joy, Yeri, Seulgi, dan Irene.


Baca juga ...

Sesaat setelah dibuat, akun Instagram Seulgi dan Irene sempat terblokir karena saking banyaknya netizen yang ingin follow. Seulgi sendiri sekarang ini cukup aktif di media sosial dengan membagikan foto-fotonya.

Foto terbaru Seulgi menjadi sorotan banyak pihak. Tampak pelantun lagu "Umpah Umpah" ini dengan santai mengenakan kaus putih dan bucket hat tengah berada di supermarket.

Seulgi tampaknya mencari makanan ringan seperti sereal di foto tersebut. Namun ada yang menjadi sorotan para penggemar di Indonesia melihat slide terakhir yang dibagikan oleh Seulgi.

Terlihat deretan makanan instan produksi Indonesia yang memang sangat mendunia. Mie instan ini memang disukai banyak lapisan masyarakat di dunia dan sering muncul di video makanan para youtuber.

"Ada indomie!" seru netter. "Aku melihat ada indomie. Mbak yang original lebih enak," celetuk netter. "Seulgi lagi beli indomie gengs!" sahut netter. "Jangan lupa diborong yaa," tambah yang lain.

Sementara itu, Red Velvet sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia belakangan ini. Mulai dari menjadi bintang tamu konser Korean Wave tahun 2018 lalu dan menggelar fan event awal bulan September 2019 ini.

Tanggal 28 September esok, Red Velvet akan kembali menghibur para penggemar di Indonesia. Seperti yang diketahui, mereka merupakan salah satu penampil di acara Super K-Pop Festival di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel