Hesti Purwadinata Samakan Seleb Bak Kuli, Tuai Respons Mengejutkan

Foto: Hesti Purwadinata Samakan Seleb Bak Kuli, Tuai Respons Mengejutkan Instagram



Gara-gara alasan berikut ini, Hesti Purwadinata menyamakan para selebriti layaknya seorang pekerja kuli bangunan. Para netizen beri tanggapan tak terduga.

Kanal247.com - Presenter Hesti Purwadinata baru-baru ini sukses menyita perhatian. Pasalnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Natasha Rizki, Hesti mengungkapkan pernyataan cukup mengejutkan.

Hesti menyamakan pekerjaan para selebriti di dunia hiburan Tanah Air dengan kuli bangunan. Hal ini rupanya lantaran sistem kerja kuli bangunan disebut Hesti nyaris sama dengan para figur publik.

"Kita itu (artis) kerjanya kuli. Karena kalau lu dateng, lu hadir baru lu dibayar. Lu enggak bisa, 'aku mau cuti dong', terus cuti lu dibayar? Enggak ada. Orang ngertinya, 'enak ya jadi artis'. Lu tahu enggak kerjanya kita tuh kuli," ungkap Hesti.

Tak cuma itu, ada pun alasan lain yang membuat Hesti kembali menyamakan para selebriti layaknya pekerja bangunan. Yakni lantaran sama-sama mengandalkan fisik.

Baca juga ...

"Kita (para artis) pakai fisik dan kita dituntut untuk selalu sehat. Terus kalau gue izin sakit, menurut lu gue dibayar izin sakitnya? Enggak. Lu dateng, lu hadir baru lu dibayar. Terus kalau tiba-tiba acara kita dibungkus, kita di PHK. Hitungannya kita di PHK sepihak karena lu enggak dikasih tahu, ya sudah kelar," terang Hesti. "Iya mau enggak mau harus diterima," timpal Natasha Rizki menambahkan.


Hesti Purwadinata Samakan Seleb Bak Kuli, Tuai Respons Mengejutkan

Instagram

Para netizen sontak ramai memberikan komentarnya. Namun di sini banyak pihak yang pro sekaligus kontra dengan persepsi Hesti yang menyamakan profesi artis dengan kuli.

"Trus yg asli KULI dianggap apa SUKIYEMMM?" seru akun @tegar*****. "Kuli? Otak kau kuli. Yg jadi buruh kaya gua ini rasain mikirin kontrak gaji UMR lu gaji gede endorse dpet, kula kuli kula kuli," komentar akun @ar*****66.

""Iya kuli lah cma beda dibayaran, mereka jg syuting siang malam sm kya gw yg kerja siang malam," sedang cetus akun @bimbi*****. "Ternyata bukan buruh aja yg kuli artis juga kuli. Selama digaji oleh org lain atau instansi tertentu tetap kulii yaa," timpal akun @yul****82.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel