Bahas Soal Single 'Chicken Noodle Soup', J-Hope Sempat Khawatir Batal Kolaborasi dengan Becky G

Foto: Bahas Soal Single 'Chicken Noodle Soup', J-Hope Sempat Khawatir Batal Kolaborasi dengan Becky G Soompi



J-Hope telah merilis single barunya yang bertajuk 'Chicken Noodle Soup' dan kolaborasi dengan Becky G. Lewat siaran terbaru, J-Hope bercerita tentang perjuangannnya membuat lagu tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini, single kolaborasi baru J-Hope dengan Becky G berjudul "Chicken Noodle Soup" telah dirilis. Para penggemar Bangtan Boys sempat dibuat heboh karena lagu ini bisa di download dan didengarkan secara bebas tanpa sistem berbayar.

Perjalanan dibalik kolaborasi J-Hope dan Becky G sangat panjang. Lewat siaran V live terarunya, J-Hope menyebutkan bahwa ia sudah mengerjakan lagu ini sejak lama dan sudah hampir menggaet musisi lain namun akhirnya batal kolaborasi.

Namun J-Hope tak mau menyerah begitu saja dan tetap berusaha untuk bisa merilis single tersebut dengan sempurna. Agensi memberikan dukungan penuh untuk mencari musisi yang bisa diajak kolaborasi dengan member Bangtan Boys tersebut.

"Setelah berpikir sekian lama, aku sangat benar-benar mengerjakannya sekitar sebelum Billboard Music Awards," ujarnya hingga ia berhasil menemukan kandidat kuat yakni Becky G. "Aku berpikir bahwa keputusan yang baik untuk koleborasi dengannya."

Baca juga ...

"Sangat canggung. Aku tak tahu mau bicara apa. Setelah berbicara sebentar, RM datang dan aku memperkenalkannya sebagai leader kami. Member datang dan kami foto bersama, kemudian dia pergi," jelas J-Hope. "Tapi setelah bertemu dengannya, aku menyesal karena tak bisa berkomunikasi dengan baik. Aku khawatir dan bilang 'Sepertinya Becky G tak mau kolaboras denganku'."

Namun ternyata Becky G sangat antusias untuk mengerjakan kolaborasi tersebut meski sama-sama sibuk dan berada di beda negara. "Setelah menyelesaikan jadwalnya, dia mengirimkannya padaku. Aku sangat khawatir saat kami bilang mau buat MV," lanjut J-Hope.

Karena kesibukan Becky, J-Hope pun yang datang ke Los Angeles dan mengerjakan MV tersebut. Ia sempat minta maaf karena harus mengulang-ulang adegan karena MV tersebut dibuat dengan take one-shot.

"Tapi dia selalu bilang tidak apa-apa dan melakukan apa yang aku inginkan. Dia sangat baik. Atmosfer di lokasi sanga baik dan aku ingin menggarmbarkan atmosfer itu di MV," tuturnya. "Sangat senang bekerja dengannya dan aku lega. Aku tak bisa ungkapkan dengan kata-kata. Aku sangat bahagia bisa berbagi lagu ini dengan kalian."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel