Lagunya Rajai Chart, Gaya Rambut J-Hope di MV 'Chicken Noodle Soup' Jadi Perdebatan Fans

Foto: Lagunya Rajai Chart, Gaya Rambut J-Hope di MV 'Chicken Noodle Soup' Jadi Perdebatan Fans Twitter



Lagu kolaborasi baru J-Hope dengan Becky G mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Namun MV yang dirilis baru-baru ini sempat dibilang cultural appropriation. Benarkah?

Kanal247.com - "Chicken Noodle Soup" adalah lagu baru kolaborasi J-Hope Bangtan Boys dan Becky G. Lagu ini mendapatkan sorotan banyak pihak bahkan fans rela jika harus membayar untuk bisa mendengarkan dan download lagu tersebut.

Lagu ini kabarnya rajai chart iTunes di 69 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Rusia, Turki, India, Arab Saudi, Brazil, hingga Meksiko. Tak hanya itu saja, namun lagu dan MV sudah menjadi trending di Twitter hingga Youtube sesaat setelah dirilis.

Namun MV lagu ini sempat menuai kekhawatiran para penggemar. Dari keseluruhan video, J-Hope tampil super keren dengan gaya rambut pirang bak boy band tahun 90an.

Baca juga ...

Di akhir video, gayanya berubah rambutnya digulung menyerupai gimbal. Para penggemar dan publik mulai khawatir tentang J-Hope setelah video tersebut dirilis. Kebanyakan dari mereka khawatir J-Hope menunjukkan cultural appropriation lewat gaya fashionnya.

Namun tak sedikit pula yang memberikan pembelaan bahwa rambut J-Hope hanya menggunakan gel bukan digulung seperti yang disebutkan lainnya.

"Aku 100 persen black dan siapapun yang protes soal J-Hope, kalian salah besar. Itu gel twist. Aku tak akan membiarkan kalian merusak momen ini," kata netter. "Apa tak ada yang mau bicara tentang gaya rambut J-Hope? Kalian biasanya bikin trending tapi aku tak melihat apapun. Kalian seenaknya komentar jika idol lain melakukannya dan diam saja saat idol kalian sendiri yang seperti itu," celetuk netter.

"Sebagai fans J-Hope, aku tak menduga hal ini terjadi lagi. Kami tak bisa diam saja hanya karena itu J-Hope. Dia harusnya lebih hati-hati, diberi tahu dan bertanggung jawab atas perbuatannya. J-Hope tak berbeda dengan idol lainnya," tambah netter. Masih banyak penggemar yang mengeluarkan pendapat masing-masing tentang gaya rambut J-Hope tersebut. Hingga saat ini tak ada komentar apapun dari agensi Big Hit Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel