Nyanyikan 'A Whole New World' di 'Knowing Bros', Suara Merdu Jaehyun NCT Bikin Netter Menggila

Foto: Nyanyikan 'A Whole New World' di 'Knowing Bros', Suara Merdu Jaehyun NCT Bikin Netter Menggila Pinterest



Jaehyun menyanyikan lagu soundtrack film "Aladdin" sebagai pembuka pertandingan program "Knowing Brothers" baru-baru ini. Netizen menyadari ada perubahan suara Jaehyun.

Kanal247.com - Pada episode terbaru hari Sabtu (28/9) kemarin, "Knowing Brothers" memiliki konsep pertandingan dengan apra selebriti dengan tajuk 'Autumn sports day'. Banyak selebriti yang menjadi bintang tamu di program ini diantaranya komedian Shin Bong Sun, aktor Lee Yi Kyung hingga idol seperti JooE Momoland dan Jaehyun serta Taeyong NCT cs.

Di pembuka pertandingan, Kim Heechul memperkenalkan Jaehyun yang akan bernyanyi untuk para peserta. "Jaehyun kami akan melelehkan hati para wanita dan juga pria dengan suara merdunya," ujar Jaehyun.

"Aku akan memperkenalkan diri sendiri. Aku Jaehyun NCT, dan untuk menunjukkan aku bisa menang di kompetisi hari ini, aku akan menyanyikan sebuah lagu," katanya. Jaehyun pun menyanyikan lagu soundtrack yang tengah populer di seluruh dunia yakni "A Whole New World".

Baca juga ...

Tak hanya para selebriti di studio, para netizen dibuat terpesona dengan suara idol besutan SM Entertainment tersebut. Banyak yang menyadari perubahan suara Jaehyun yang semakin dewasa dari sebelumnya.

"Saat pangeran Jaehyun bernyanyi, banyak yang ingin menjadi sang putri," kata netter. "Suaranya semakin dalam sekarang tapi dengan feeling yang sama," lanjut netter. "SM lebih baik merilis full cover Jaehyun menyanyikan lagu ini," ujar netter.

"Baritone Jaehyun sangat menenangkan. Aku tak akan pernah muak mendengarnya. Keren!" puji netter. "Setelah beberapa tahun dan Jaehyun tak berubah saat nyanyi lagu ini. Bagus," seru netter. "Suaranya sedalam lautan. Sepertinya menurun 3 oktaf dari terakhir kali dia menyanyi lagu ini," sambung yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Jaehyun menyanyikan lagu tersebut. Ia sempat menyanyikan lagu ini di program "Mickey Mouse Club" sebelum debut bersama NCT. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel