Giliran Park Shin Hye yang Bakal Gelar Jumpa Fans di Indonesia, Kapan?

Foto: Giliran Park Shin Hye yang Bakal Gelar Jumpa Fans di Indonesia, Kapan? weibo
WowKeren dan Kanal247


Sudah banyak selebriti Korea yang berkunjung ke Indonesia dan menyapa penggemar secara langsung. Kini ada lagi yakni aktris cantik Park Shin Hye yang akan menggelar meet and greet.

Kanal247.com - Beberapa tahun belakangan ini para K-popers di Indonesia sangat berbahagia. Bagaimana tidak, sudah banyak selebriti Korea yang menggelar meet and greet hingga konser solo di Indonesia.


Baca juga ...

Banyak selebriti cantik yang sudah menggelar meet and greet di Indonesia belakangan ini diantaranya Yoona, Lee Sung Kyung hingga Jessica. Kini ada satu lagi aktris populer Korea Selatan yang bakal hadir ke Indonesia.

Park Shin Hye dijadwalkan akan menggelar meet and greet di Indonesia tanggal 11 Oktober mendatang di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Hal ini dikabarkan langsung oleh akun Instagram resmi brand kosmetik yang dibintangi pemeran drama "The Heirs" tersebut.

Penyelenggara juga sudah menjelaskan cara pembelian produk agar bisa bertemu dengan Park Shin Hye secara langsung. Bahkan benefit terbesarnya adalah penggemar bisa foto bersama hingga mendapatkan tanda tangan aktris cantik ini.

Banyak penggemar yang sudah antusias. Namun ada pula yang beranggapan bahwa harga yang dipatok pihak penyelenggara sangat mahal untuk bertemu sang aktris.

"Aku mau nangis. Tapi senang dia akhirnya bisa datang ke Indonesia lagi. Setelah sekian lama menanti," kata netter. "5 juta! Tapi senang dengar kabar Park Shin Hye akhirnya punya event di Indonesia juga," lanjut netter. "Termasuk mahal buat gua yang masih mahasiswa. Ya Allah padahal pengen ketemu Shin Hye, ngefans dari jaman 'The Heirs' huhu," celetuk netter.

Sementara itu, Park Shin Hye dikonfirmasi comeback pada dua film sekaligus pada tahun 2019 yakni "#Alone" dan "Call". Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait perilisan kedua film tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel