Betrand Peto Diramal Akan Berjodoh dengan Putri Ruben Onsu, Tuai Respons Tak Terduga

Foto: Betrand Peto Diramal Akan Berjodoh dengan Putri Ruben Onsu, Tuai Respons Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan cuma diramal soal jodoh, akun Instagram @titisannyairatukidul__ juga memprediksi karier Betrand Peto putra angkat Ruben Onsu di industri musik Tanah Air.

Kanal247.com - Nama putra angkat presenter kondang Ruben Onsu, Betrand Peto hingga kini ramai menjadi topik perbincangan. Hal ini tak lain lantaran suara merdu nan khas bocah berusia 13 tahun itu.


Baca juga ...

Baru-baru ini, akun Instagram @titisannyairatukidul__ mendadak meramal karier Betrand Peto. Akun yang memiliki jumlah followers sebanyak 35 ribu ini mengungkapkan jika karier Betrand bakal terus cemerlang bahkan menjadi seorang artis hebat.

"Yang namanya takdir hidup itu memang sudah ditentukan sama yang maha kuasa, dari mulai jodoh, maut dan rizqi. Seperti yang saya baca dari Betrand ini, walaupun dia dari keluarga sederhana dan dia tadinya hanya seorang penjual kue, tapi takdir Allah mengantarkan dia bertemu dengan artis besar Ruben Onsu," tulis akun @titisannyairatukidul__. "Saya liat di tangan Ruben, anak ini akan menjadi artis hebat nantinya. Maka otomatis rizqi nya pun akan terus bertambah."

Tak cuma itu, akun @titisannyairatukidul__ juga meramal jodoh Betrand Peto. Ternyata Betrand yang saat ini menjadi kakak angkat dari dua buah hati Ruben Onsu disebut bakal berjodoh dengan Thalia Putri Onsu yang kini masih berusia empat tahun.

"Saat ini betrand diangkat jadi anaknya ruben, tapi saya melihat suatu saat nanti Betrand ini malah akan menjadi menantunya. Karena anak ini yang saya baca adalah jodoh dari anaknya ruben, buktikan aja nanti," timpal akun @titisannyairatukidul__.

Betrand Peto Diramal Akan Berjodoh dengan Putri Ruben Onsu, Tuai Respons Tak Terduga
Instagram

Tanpa berlama-lama, para netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di luar dugaan, banyak pihak menentang ramalan tersebut. Bahkan dengan lantang, mereka mengaku tak percaya dengan ramalan akun @titisannyairatukidul__.

"Ada2 aja yang bikin ramalan, biar rame pasti," komentar akun @yem*****89. "Ya ampun kenapa tega banget, jgn mendahului Allah. Jelas2 jd sodara," tulis akun @ren****ni.

"Anj*r sotoy, masih lamak kasian anak kecil di gosipin jodoh2, kasian jadi canggung nanti," celetuk akun @mimo*****. "Iyaaahh jodoh, jodoh nya jadi kaka nya thalia sama thania. Manusia ko mendahului sang pencipta sih. Paling pansos biar di undang di tv tv deh," timpal akun @he*****kkk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...