Pamer Foto Lawas Saat Kerja Bareng, Farhat Abbas Malah Sindir Hotman Paris Kepo Hingga 'Pencuri'

Foto: Pamer Foto Lawas Saat Kerja Bareng, Farhat Abbas Malah Sindir Hotman Paris Kepo Hingga 'Pencuri' Instagram



Layangkan sindiran ke Hotman Paris Hutapea sebut kepo juga 'pencuri', Farhat Abbas malah ramai diserang netizen hingga diminta agar berkaca pada diri sendiri.

Kanal247.com - Pengacara Farhat Abbas lagi-lagi memantik perhatian. Pasalnya baru-baru ini pada Senin (30/9), Farhat Abbas kembali membagikan potret lawas saat dirinya bekerja sama dengan Hotman Paris Hutapea.


Baca juga ...

Farhat Abbas dan Hotman Paris tampak makan bersama di sebuah rumah makan sederhana. Namun menyertai potret lawasnya ini, Farhat Abbas lagi-lagi melayangkan sindirannya pada Hotman Paris.

"Yang dicuri orang kaya hanya cinta. Yang dicari orang seperti saya adalah dibilang baik, dibilang wangi atau harum," tulis Farhat Abbas. "Makanya kalau udah jaya yang dijaga adalah mulut, ucapan dan hati. Bukannya ngintip IG gue hehe."

Tak berhenti disitu, Farhat Abbas rupanya juga melayangkan sindiran lewat caption. "Menelan rasa sakit karena dihina itu seperti menelan obat yang akan menjadikan Anda lebih besar dari sang penghina," tulis Farhat Abbas.

Postingan Farhat ini sontak menyita perhatian para netter. Mereka lantas beramai-ramai memberikan komentarnya. Namun seperti biasa, banyak pihak melayangkan komentar pedasnya.

Bahkan nyaris dari para netter meminta Farhat agar bercermin. Rupanya menurut netter, caption Farhat Abbas lebih cocok untuk dilontarkan pada mantan suami Nia Daniati itu ketimbang ke Hotman Paris.

"Punya cermin nggak sih ni orang," seru akun @anik*****. "Orang ini klo ngomong udah kaya paling bener, padahal dia sendiri yg mulai hina2 bang hot, ga punya kaca emang," komentar akun @in*****ni.

"Yg dijaga 'Mulut & Hati' yg dluan nyiyir siapa ya haha suka lucu dech. Kalau aku jualan kaca, udah tak kasih gratis," celetuk akun @triana*****. "Kl si FA dah kena ulahny sendiri baru dia mingkem. Alias nyusul bareng sama yg di preodeo ono," timpal akun @ir****ty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel