Ruben Onsu Dapat Protes Keras Usai Bagikan Video Cowok Korea Selatan di Arena Bermain

Foto: Ruben Onsu Dapat Protes Keras Usai Bagikan Video Cowok Korea Selatan di Arena Bermain instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa disanjung, Ruben Onsu kali ini justru ramai mendapat protes keras dari netizen usai membagikan sebuah video yang menunjukkan seorang cowok Korea Selatan di sebuah arena bermain.

Kanal247.com - Presenter Ruben Onsu baru saja mendapat reaksi yang mengejutkan dari sejumlah netizen. Pasalnya sebelumnya ia kerap mendapat sanjungan karena beragam kebaikan yang ditebarkannya, namun kali ini hal tak terduga justru ramai terjadi.


Baca juga ...

Ruben Onsu ramai mendapat protes usai mengunggah sebuah video yang ia abadikan saat berlibur di Korea Selatan. Cuplikan yang ia posting tersebut diketahui diabadikan saat ia mengunjungi sebuah arena bermain.

Hal ini bermula saat Ruben mengunggah video melalui fitur Insta Stories. Dalam postingan itu terlihat seorang pria Korea Selatan yang asyik memoles wajahnya dengan sebuah produk perawatan wajah.

Video itu pun lantas ramai mendapat tanggapan dari warganet setelah dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Salah satunya seperti yang diposting oleh akun bernama @tantee_reempong_oficiall ini.

Ruben Onsu Dapat Protes Keras Usai Bagikan Video Cowok Korea Selatan di Arena Bermain

Instagram

Dalam video tersebut terlihat seorang pria fokus menepuk-nepuk wajahnya saat sedang berjalan-jalan di sebuah arena bermain. Hal ini tentu ia lakukan dengan tujuan tetap menjaga penampilan.

Ruben pun terlihat memberikan komentarnya terkait aktivitas pria yang sedang direkamnya ini. Namun sayangnya aksi Ruben tersebut justru menjadi sebuah boomerang bagi dirinya sendiri.

Banyak netizen yang lantas menjelaskan jika si pria tidak sedang memakai bedak melainkan sun block. Hal itu pun dianggap wajar dilakukan di sana.

Sedang sebagian warganet lain justru lantang melayangkan protes keras kepada Ruben yang telah merekam momen ini. Ia bahkan diingatkan untuk tak asal mengabadikan gambar orang lain.

Gpp dong... Kek yang ngomong gak pake skincare ajaa,” ujar @sari*****. “Dari cara makenya begitu, itu pasti sunblock lah ya," terang akun @ades******. “B aja si.. Nggak ada yang aneh, orang Korea mah perawatan laki maupun cewek juga biasa aja,” sahut akun @chiko*****.

Tapi ga lucu sik ngevideoin orang, itu tuh klo dikorea termasuk tindak kriminal mengambil visual orang tanpa izin,” komen pemilik akun @gitud******. “Kenapa sih orang itu suka mideoin hal hal yang gak penting gini, urusanya apa?” timpal akun @voz*******. “Keknya sunblock chusion herman dikit2 video,” sambung akun @srdy*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...