Beredar Foto Terbaru GD di Militer dengan Pipi Chubby, Fans Ikut Senang

Foto: Beredar Foto Terbaru GD di Militer dengan Pipi Chubby, Fans Ikut Senang Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tak lama terlihat di dunia maya, kini muncul kembali foto terbaru G-Dragon di dunia militer. Penampilan baru G-Dragon disoroti banyak penggemar dan membuat bahagia. Seperti apa?

Kanal247.com - Sudah hampir selesai G-Dragon jalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sejak tahun 2018 lalu, ada saja isu yang mengatakan bahwa G-Dragon mendapatkan perlakuan spesial selama jalani wajib militer.


Baca juga ...

Namun hal tersebut sudah dibantah langsung oleh pihak militer dan YG Entertainment. Leader Big Bang ini pun melanjutkan wajib militer sebagai tentara dan jauh dari kamera media.

Baru-baru ini beredar foto terbaru mengenai G-Dragon di militer. Tampak dari foto yang beredar, G-Dragon foto bersama dengan rekan tentara lainnya. Terlihat G-Dragon tersenyum ke arah kamera dan memiliki pipi yang sangat chubby dari biasanya.

Bahkan foto terbaru idol dengan nama lengkap Kwon Jiyong ini sempat trending di Filipina ketika foto tersebut beredar. Tak sedikit yang menyoroti dan merasa lega melihat keadaan G-Dragon yang sehat dan baik-baik saja selama jalani wajib militer.

G-Dragon

SUmber: Koreaboo

"Senang melihatmu memiliki pipi chubby dan sehat. Okay Jiyong," kata netter. "Pipi chubby G-Dragon muncul dan membuat kita semua menyorotinya haha," seru netter. "Kau terlihat sangat tampan Jiyong! Aku sangat mencintaimu!" tambah yang lain.

Banyak yang sudah tak sabar untuk menunggu G-Dragon kembali dari wajib militer. Para penggemar tak perlu khawatir karena masa wajib militer pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini akan segera berakhir.

G-Dragon dijadwalkan keluar dari wajib militer pada tanggal 26 Oktober mendatang. Namun hingga saat ini belum ada kabar apapun mengenai konfirmasi tanggal tersebut.

Sementara itu, Taeyang dan Daesung sendiri masih cukup lama jalani wajib militer hingga Big Bang bisa berkumpul kembali. Sedangkan T.O.P sudah keluar dari wajib militer pada bulan Juli lalu sudah aktif kembali di media sosial Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel