Sama-Sama di Jakarta, Serunya SuJu D&E dan Tiffany Reuni Dibalik Panggung Super K-Pop Festival

Foto: Sama-Sama di Jakarta, Serunya SuJu D&E dan Tiffany Reuni Dibalik Panggung Super K-Pop Festival Twitter



Banyak idol grup senior yang menjadi penampil di acara konser Super K-Pop Festival 2019 di Jakarta baru-baru ini. Hal ini juga menjadi ajang reuni bagi grup sub unit Super Junior DnE dan Tiffany Young.

Kanal247.com - Baru-baru ini para penggemar di Indonesia ramai menonton konser bertajuk Super K-Pop Festival 2019. Konser ini dihadiri oleh banyak idol grup diantaranya The Boyz, fromis_9, Momoland, Ha Sung Woon, NU'EST, Lee Hi, Red Velvet, Tiffany Young, A Pink, Kyuhyun, hingga Super Junior D&E.


Baca juga ...

Di konser hari pertama tanggal 28 September lalu, Super Junior D&E dan Tiffany mendapatkan jadwal yang bersamaan. Tak ingin melewatkan kesempatan, mereka pun akhirnya membuat backstage menjadi ajang reuni.

Lewat postingan Lee Donghae maupun Tiffany, mereka memperlihatkan keakraban satu sama lain. Tampak Tiffany yang hanya tampil satu hari harus kembali ke Korea lebih dahulu daripada Eunhyuk cs.

"Mereka bilang aku tak boleh pergi. Jadi aku kembali ke sini," ujar Tiffany di hadapan kamera. Terlihat Donghae berujar, "Aku sangat merindukanmu". Tiiffany hanya membalasnya dengan senyuman dan beralih menuju Eunhyuk.

"D&E juga akan le Los Angeles," seru Tiffany. "Ya mari kita saling bertemu di Amerika," jawab Eunhyuk. Mereka pun berfoto bersama dan memperlihatkan keakraban sebagai artis senior di SM Entertainment.

Acara Super Kpop Festival di hari Sabtu lalu sempat mengecewakan banyak penggemar karena delay hingga satu jam. Bahkan A Pink dan NU'EST harus jumlah mengurangi lagu yang akan mereka tampilkan.

Seperti yang diketahui, Tiffany sekarang ini sudah tak lagi menjadi bagian dari SM Entertainment. Maka tak heran jiika tampaknya Donghae cs jarang bertemu Tiffany karena member SNSD ini disibukkan dengan jadwalnya di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel