Dicium Titi Kamal di Pipi, Christian Sugiono Justru Hapus Bekas Ciuman Sang Istri

Foto: Dicium Titi Kamal di Pipi, Christian Sugiono Justru Hapus Bekas Ciuman Sang Istri Instagram



Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi kamal terlihat menghadiri acara formal. Dalam kesempatan itu, kemesraan mereka terekam dalam sebuah video, penasaran?

Kanal247.com - Titi Kamal telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama Christian Sugiono lebih dari satu dekade alias 10 tahun. Selama itu, pernikahan Titi dan Tian jauh dari gosip miring. Keduanya disebut sebagai pasangan suami istri yang memiliki hubungan adem ayem.

Dari pernikahan itu, Titi dan Tian telah dikaruniai dua momongan. Mereka adalah Arjuna Zayan Sugiono yang lahir pada 17 November 2013, dan si bungsu Kai Attar Sugiono pada 5 Desember 2017.

Kali ini, potret kemesraan Titi dan Tian tersebar dalam akun gosip di Instagram. Saat itu, Titi dan Tian tampaknya tengah menghadiri acara formal. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera, hingga bintang film "Mendadak Dangdut" itu mengarahkan wajah ke Tian dan mendaratkan ciuman di pipi sang suami.

Usai dicium sang istri di pipi, Tian justru menghapus bekas ciuman. Bukan tanpa maksud, rupanya bekas lipstik Titi warna merah membekas di pipinya. Mengetahui lipstiknya membekas di pipi suami, Titi hanya tertawa bahagia.

Baca juga ...

Potret keromantisan Titi dan Tian di atas tak luput dari perhatian dan menuai komentar positif dari netter. Mereka menyebut jika keduanya merupakan sosok pasangan goals yang memiliki paras ayu dan ganteng.

"Namanya relationship goal," komentar akun @deterge***. "Pasangan serasi," sahut akun @tas_bra***. "Pasangan serasi enak liatinya," sambung akun @d.yoki***.

"Cantik & ganteng .. syuka deh sama pasangan ini," tulis akun @mochie***. "Adem liatnya, kayak liat kulkas," balas akun @bastian***. "Oo co cweettt," imbuh akun @kkikys***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel