Stefan William Ingin Tambah Anak Lagi, Celine Evangelista Ogah?

Foto:  Stefan William Ingin Tambah Anak Lagi, Celine Evangelista Ogah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Interaksi keduanya terlihat sangat lucu dalam video YouTube mereka dimana Stefan William dan Celine Evangelista sedang berdiskusi mengenai tambah momongan lagi atau tidak.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Celine Evangelista akan segera melahirkan bayi keduanya dari pernikahan dengan Stefan William. Dalam channel YouTube pribadi mereka, Celine Evangelista dan Stefan William membuat video dengan konten soal jenis kelamin anak keempat mereka. Pada akhirnya, di video tersebut terkuaklah bahwa calon anak keempat mereka ternyata berjenis kelamin laki-laki.


Baca juga ...

Anak pertama Celine dan Stefan berjenis kelamin laki-laki. Dengan demikian, ini akan menjadi anak laki-laki kedua mereka. Video tersebut dimulai dengan kegiatan kontrol kehamilan Celine di RS Brawijaya. Hasil USG membeberkan bahwa anak keempat merupakan laki-laki, dan itu membuat keduanya gembira.

"Oke guys anak kita cowok lagi," ujar Celine. "Sepasang sekarang 2 cowok, 2 cewek," timpal Stefan. Celine pun kemudian menggoda Stefan dengan bertanya untuk tidak lagi menambah momongan. "Pas dong, Dad. Nggak usah nambah dong," kata Celine.

Mendengar sang istri berbicara seperti itu, Stefan pun segera menimpali, "Ya nggak tahu juga sih. Sekarang kan jangan dulu, tapi ke depannya nggak tahu gimana," sahut Stefan.

Stefan William pun bersyukur karena akan memiliki anak laki-laki lagi. Menurutnya, anak-anak mereka merupakan berkah dan anugerah luar biasa dari Tuhan untuk mereka.

"Puji syukur akhirnya anaknya cowok lagi. Senang banget nanti punya sepasang cowok, sepasang cewek. Mau bersyukur banget sama Tuhan karena dikasih keluarga yang lengkap dan semoga anak saya yang satu ini sehat selalu dan bisa tumbuh besar sama kayak kakak-kakaknya," doa Stefan William.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Celine sempat mengungkapkan jika dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan profesi sang suami, Stefan William sebagai aktor yang harus beradu akting dengan siapa saja. Termasuk jika Stefan harus berakting dengan mantan kekasihnya sendiri kelak, Celine mengaku dirinya sama sekali tidak keberatan. "Ya gapapa banget lahhh. Kenapa pake izin segala wkwkwk," jawab Celine.

Menurut Celine Evangelista, dirinya sama sekali tidak pernah mempermasalahkan pekerjaan Stefan. Pasalnya, hal terpenting adalah rezekinya tetap lancar demi memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka. "Aku mah Stefan mau pasangin sama siapa aja gapapa yg penting rejeki lancar ahaha," jawab Celine Evangelista. "Susu lancar, sekolah anak lancar (hanya ibu2 rumah tangga yg paham maksudnya hahaha)," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...