Ikut Promosikan Lagu Comeback Zico, Chanyeol Tuai Sorotan Hingga Dikaitkan dengan Jung Joon Young Cs

Foto: Ikut Promosikan Lagu Comeback Zico, Chanyeol Tuai Sorotan Hingga Dikaitkan dengan Jung Joon Young Cs Instagram
WowKeren dan Kanal247


Chanyeol ikut mempromosikan album terbaru Zico bertajuk 'Thinking Part 1' yang dirilis pada 30 September kemarin namun justru langsung menuai sorotan dari netter karena hal ini.

Kanal247.com - Chanyeol mengunggah sesuatu yang dianggap kontroversial di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Member EXO itu mempromosikan album terbaru Zico bertajuk "Thinking Part 1" yang dirilis pada 30 September kemarin.


Baca juga ...

Chanyeol mengunggah capture dirinya memutar lagu milik Zico. Tak hanya itu bintang serial "Memories of the Alhambra" ini juga menuliskan caption dukungan untuk mantan member Block B ini. "Pria yang keren Thinking Part 1," tulisnya dalam caption dan mentag akun milik Zico.

Dukungan yang diberikan oleh Chanyeol pada Zico ini langsung menuai perhatian netter. Banyak netter yang tak senang dengan hal tersebut apalagi setelah pemberitaan Zico yang pernah menyebut soal ponsel emas Jung Joon Young dan membuat netter yakin jika mantan kekasih Seolhyun ini tau soal grup chat kontroversia Jung Joon Young dkk.

Melihat hal ini banyak netter yang kemudian memberikan nasihat pada Chanyeol agar tak melakukan hal yang membahayakan kariernya. Apalagi setelah ditelusuri Chanyeol rupanya cukup dekat dengan Zico hingga Lee Jong Hyun CN Blue yang juga terseret kasus grup chat.

"Jika kau mencari kata 'Chanyeol Zico' kau akan menemukan juga Lee Jong Hyun, mereka sepertinya dekat," komentar netter. "Aku tahu kita tak yakin apa Chanyeol selevel dengan mereka, tapi ini tak baik untuknya," seru yang lain. "Meski fansnya tak membahas hal ini, tapi aku langsung kaget melihat postingannya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel