Foto Bareng Ivan Gunawan Cs, Ayu Ting Ting Tiba-Tiba Disinggung Masalah Kesetiaan

Foto: Foto Bareng Ivan Gunawan Cs, Ayu Ting Ting Tiba-Tiba Disinggung Masalah Kesetiaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting membagikan potret keakraban dengan Ivan Gunawan, Iis Dahlia, dan Okky Lukman tiba-tiba disinggung malah kesetiaan oleh warganet. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang kerap menimbulkan salah paham di benak publik. Pasalnya, Ivan disebut-sebut memiliki "perasaan" lebih dari sekadar teman. Meski begitu, baik Ayu dan Ivan membantah memiliki hubungan lebih dari teman.


Baca juga ...

Ayu dan Ivan pun tak pernah ragu membagikan potret keakraban mereka di akun Instagram masing-masing. Tidak jarang momen manis persahabatan mereka menjadi pusat perhatian warganet.

Ayu pun terlihat kembali membagikan potretnya bersama Ivan kemarin, Senin (30/9) melalui akun Instagram pribadinya @ayutingting92. Tak hanya bersama Ivan, Iis Dahlia dan Okky Lukman tampak turut terlihat.

"BFF lovely night, (sahabat selamanya, malam yang menyenangkan)," tulis Ayu pada keterangan foto yang ia unggah itu.

Potret manis Ayu dan para sahabatnya itu segera mendapatkan banyak komentar. Warganet tampak menyoroti Ivan yang terlihat "bermanja" kepada Ayu. Pasalnya, Ivan menyandarkan kepalanya di pundak ibu satu anak itu.

"Mama iis sama kak oki jadi dayang yak," tulis @a***ns. "Cie ayu di cium igun," goda @m***z7. "Cocok banget sayang," tambah @g***gu. "Ciiee kak igun ,, nempel² ayu," lanjut @r***ng.

Ada pula yang tiba-tiba menyoroti masalah kesetiaan Ayu. Pelantun "Alamat Palsu" itu disebut-sebut cemburu ketika Shaheer Sheikh yang pernah menjalin hubungan dengannya dekat dengan wanita lain. Namun, Ayu justru tampak "mesra" dengan Ivan.

"Ayu balas dendam ke Shaheer ya..Igun nyandar dibiarkan,biar shaheer cemburu gitj," ujar @t***hs. "Ayu cemburu kalau shaher dekat dgn cewek tpi dianya nempel sm si gendut melambai itu gitu kok katanya setia," tandas @s***40.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...