Syahrini Ketahuan Salah Sebut Ini, Sengaja Biar Viral?

Foto: Syahrini Ketahuan Salah Sebut Ini, Sengaja Biar Viral? instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini ketahuan salah menyebutkan hal ini ketika membagikan foto 'maju mundur' di Jepang, warganet mengaku heran bukan kepalang hingga sebut 'niat' agar viral.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Syahrini memang tak henti-hentinya menjadi bulan-bulanan publik usai menikah dengan Reino Barack. Pasalnya, Syahrini dianggap telah "makan teman" lantaran Reino sebelumnya diketahui adalah kekasih dari Luna Maya.


Baca juga ...

Perbuatan Syahrini pun terus menjadi sorotan publik. Kesalahan kecil Syahrini pun langsung menjadi bahan hujatan warganet. Tidak heran Syahrini akhirnya memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini.

Salah satu akun gosip di Instagram yakni Lambe Turah pun tampaknya lagi-lagi membagikan informasi mengenai "kesalahan" yang dilakukan Syahrini hari ini, Selasa (1/10). Syahrini tampaknya ketahuan salah menyebut zebra cross atau garis menyebrang sebagai trotoar. Syahrini pun ketahuan mengedit caption.

Komentar

Sumber: Instagram/@lambe_turaaah

"Itu zebra cross atau TROTOAR beb? Kayaknya Eskalator deh . Jadi pengen ikutan maju mundur syantieek . Tapi mincue nggak syantieeek Gpp yang penting banyak yg kangen eaaakkkk ," tulis @lambe_turaaahaya membagikan foto Syahrini di Instagram dengan caption sebelum diedit.

Hujatan yang ditujukan kepada pelantun "Cintaku Kandas" pun lagi-lagi menggema. Warganet bahkan berusaha "positif" dengan menyebutkan mungkin di Jepang zebra cross disebut sebagai trotoar.

"Beda negara beda nama min," ujar @n***ha. "Mungkin klo di japan itu trotoar min," sambung @o***la. "Mungkin dia baru tau itu zebra cross," lanjut @q***ps.

Ada pula yang terang-terangan menyebut jika istri Reino itu bak orang desa yang baru ke kota. Warganet bahkan menyebutkan jika Syahrini sebenarnya sengaja memplesetkan kata agar menjadi viral.

"Keliatan seperti smart/pinter tetapi bodoh ya.captionnya itu seperti orang ndeso yg baru singgah ke kota," seru @c***ha. "Pura2 bego atau memang bego," terang @i***da. "Kan biar viral .. Di pleset2 in dikit lahh," tandas @a***ia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel