Mulan Jameela Dilantik Jadi Anggota DPR, Dul Jaelani Beri Komentar 'Nyeleneh'

Foto: Mulan Jameela Dilantik Jadi Anggota DPR, Dul Jaelani Beri Komentar 'Nyeleneh' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Selasa (1/10), Mulan Jameela istri Ahmad Dhani dilantik menjadi anggota DPR RI. Begini komentar Dul Jaelani mengetahui ibu tirinya berhasil duduk di kursi Senayan.

Kanal247.com - Pada hari ini, Selasa (1/10), Mulan Jameela akhirnya resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Pelantikan itu sendiri berlangsung di Gedung DPR/MPR RI Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Selain Mulan, artis lain yang ikut dilantik ada Krisdayanti, Tommy Kurniawan, dan masih banyak lagi.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, istri Ahmad Dhani ini mengenakan busana bodo, yang merupakan pakaian tradisional suku Bugis, Makassar, Sulawesi dan Bugus Pagata, Kalimantan, Indonesia. Sayangnya, penampilan Mulan di pelantikan itu dinyinyiri netter yang dianggap terlalu berlebihan.

Sementara itu, pelantikan Mulan menjadi anggota legislatif tentu membuat publik penasaran dengan reaksi anak-anak tirinya. Sayang, Dul Jaelani sang anak tiri justru memberikan respon ngawur, yang mana jawabannya tidak nyambung sama sekali.

Putra bungsu Maia Estianty itu malah mengutarakan kecintaannya kepada penyanyi John Lennon, ketua The Beatles, termasuk lagu favorit. "Oh iya, saya sangat suka John Lennon. Saya juga lagunya yang 'Imagine'," kata Dul ditemui di SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (1/10), seperti dilansir HotDetik.

Lantaran dicecar pertanyaan terus dengan awak media, adik Al Ghazali dan El Rumi itu akhirnya menegaskan bahwa ia memang tak ingin berkomentar perihal ibu tirinya dilantik sebagai anggota DPR. "No comment," pungkas cowok kelahiran 23 Agustus 2000 itu.

Sementara itu, sebelumnya Mulan dikabarkan tak lolos duduk di kursi Senayan. Namun gugatannya dikabulkan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akibatnya, Mulan berhasil menyingkirkan dua caleg yang sebelumnya memperoleh suara terbanyak meski tak luput dari hujatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel