Natasha Rizki Senyum Girang Bersanding dengan 'Berondong' Ganteng, Desta Diminta Tabah

Foto: Natasha Rizki Senyum Girang Bersanding dengan 'Berondong' Ganteng, Desta Diminta Tabah Instagram



Gelar sebuah pameran, Natasha Rizki tak menyangka bakal dihadiri oleh 'berondong' ganteng yang kerap digandrungi kaum hawa. Melihat hal itu, netter meminta Desta untuk lebih tabah.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Natasha Rizki berkesempatan menggelar sebuah pameran hasil karya tangannya sendiri. Wanita yang akrab disapa Aca itu mengadakan pameran dengan tema Foto Analog X #analogiAca.

Pameran hasil kolaborasi itu menyuguhkan berbagai foto dengan hasil jepretan super epik yang dipadupadankan dengan puisi-puisi karya Aca. Tak lupa, sang suami Desta juga terlihat hadir menemani Aca.

Dan tak disangka, sosok muda berbakat yang namanya kian digandrungi kaum hawa, Iqbaal Ramadhan terlihat hadir. Layaknya penggemar Iqbaal pada umumnya, Aca pun tak lupa untuk meminta foto bersama yang kemudian ia pamerkan di Instagram pribadinya.

"Aku tunggu retweet mu .. Pameran Foto Analog x #analogiAca tadi tiba tiba ada @iqbaal.e," tulis Natasha Rizki dalam keterangan foto. "Yuk temen temen dtg ke @kopikalyan barito untuk melihat karya karya dari temen temen kita."

Baca juga ...

Tanpa menunggu lama, unggahan Aca itu langsung menuai beragam komentar netter. Termasuk beberapa rekan artis yang malah menyebut Aca terlihat seumuran dengan berondong ganteng itu.

Sedangkan beberapa netter lainnya ada yang mengungkapkan rasa iri hingga meminta pada Desta untuk tabah. Mengingat senyum sumringah Aca kala bersanding dengan Iqbaal.

"Ini yang satu anaknya udah bererot tapi kok berasa kayak seumuran yah," komen Imam Darto. "Iri bgt gw," sahut akun @ime******. "Yang sabar ya bang @desta80s," punta akun @egis*******. "Kang mohon tegar @desta80s," sambung akun @albibi*******.

@desta80s Gak cemburu tu?" ledek akun @boy*******. "Bang @desta80s potong rambut bang," canda akun @mriz***********. "Yang motoin psti om desta ni wkwkwk yg sabar ya bang," tandas akun @azmi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel