Berteman Sejak Masa Training, Jackson GOT7 Ungkap Perbedaan Karakter Dirinya dan RM BTS

Foto: Berteman Sejak Masa Training, Jackson GOT7 Ungkap Perbedaan Karakter Dirinya dan RM BTS Instagram



Melakukan wawancara di sebuab talkshow member GOT7 Jackson berbicara banyak hal termasuk tentang kedekatannya dengan member BTS Rap Monster sejak jadi training.

Kanal247.com - Jackson baru-baru ini menyapa penggemar dengan melakukan wawancara di acara "Zach Sang Show". Dalam kesempatan tersebut member GOT7 ini membicarakan banyak hal tersebut hubungan dekatnya dengan leader Bangtan Boys Rap Monster.

Jackson mengaku bahwa dirinya dan RM sangat dekat karena sudah kenal sejak keduanya sama-sama menjadi training. Kala itu Jackson menjadi training di JYP dan RM di Big Hit dan sering juga keluar bersama apalagi usia mereka juga tak jauh beda.

Baca juga ...

"RM dan aku selalu bersama di jaman training dulu, aku menjadi trainee di JYP dia di Big Hit. Kami bertemu lewat kenalan seorang teman dan dia juga seumuran denganku," kata Jackson. Ketika ditanya soal karakter antara dirinya dan RM ternyata pelantun lagu "Idol" itu lebih kalem darinya.

"Aku suka bercanda dan aku lebih agresif. RM sangat kalem orangnya dan dia cerdas. Dia tak bicara banyak tapi ketika dia berbicara itu pasti benar, dia seperti kesimpulan untukku," tambahnya. "Dia selalu berkata kau harus ini dan ini, aku juga tak memanggilnya RM aku memanggilnya Namjoon."

Sedangkan sebagai seorang sahabat dekat, Jackson mengaku ikut senang dengan prestasi gemilang yang saat ini sukses diraih RM dan BTS. "Mereka sangat bekerja keras dan RM juga tipe bekerja keras. Dia mendapatkan banyak tekanan karena seorang leader di grup. Karena kerpribadiannya, aku merasa apapun yang dilakukan BTS pasti benar, dia sangat berbakat berpikir ke depan," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel