Pendapat Ruben Onsu Soal Sahabat Artis Jadi Wakil Rakyat, Ada Rencana Ikutan?

Foto: Pendapat Ruben Onsu Soal Sahabat Artis Jadi Wakil Rakyat, Ada Rencana Ikutan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu dikenal sebagai sosok figur publik dengan imej positif di mata banyak publik, benarkah hal tersebut tak membuatnya berkeinginan untuk mendulang suara sebagai anggota dewan?

Kanal247.com - Ruben Onsu adalah satu dari sekian artis yang belakangan ini selalu menuai beragam komentar positif warganet. Hal ini tentu tak luput dari kebaikan dan potret kesederhanaan hidupnya yang selama ini banyak dikonsumsi oleh publik.


Baca juga ...

Sudah mendulang nama besar dan banyak dukungan dari penggemar, hal ini tentu mencuatkan pertanyaan tentang niat Ruben untuk ikut terjun di dunia politik dan menjadi wakil rakyat. Sayang seribu sayang, Ruben dengan tegas justru mengaku sama sekali tak tertarik.

Suami Sarwendah ini lantang mengakui bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk mengikuti jejak sahabat artisnya yang lain yang baru saja dilantik menjadi anggota DPR. Uniknya, Ruben justru mengaku lebih senang jika ia bisa menjadi seorang menteri. Tepatnya menteri ketenagakerjaan.

“Anggota dewan saya enggak pernah tertarik,” tandas Ruben Onsu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10). “Saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya dari kemarin sudah banyak tawaran, tapi saya enggak tertarik sama sekali.”

Diakui ayah tiga anak ini jika saat ini dirinya sangat mencurahkan fokus dan tenaga dengan semua bisnis yang tengah dikembangkannya. Hal itu bahkan sudah cukup membuatnya senang sehingga sama sekali tak ingin menengok jejak politik yang tengah digandrungi banyak figur publik.

“Saya fokus jualan saja itu sudah enjoy,” imbuhnya. “Tapi kalau usia saya sudah banyak usaha, saya sudah bagus, sudah kuat, yang saya incar saya cuma mau jadi Menteri Ketenagakerjaan.”

Sebagai seorang pemimpin dari ribuan karyawan, Ruben rupanya kini sudah terbiasa memikirkan nasib pekerjaan banyak orang. Tak heran jika ia juga tanpa sadar semakin ingin memberi kontribusi yang banyak bagi masyarakat Indonesia melalui lapangan pekerjaan.

“Saat ini saya sudah punya 5000 karyawan lebih. Ya ada beberapa hal yang mungkin yang saya inginkan adalah lebih lagi dari situ,” terang presenter “Brownis” ini. “Lalu langkah ke depannya seperti apa, ya saya pengin semua masyarakat Indonesia punya pekerjaan yang layak dan bagus.”

Di kesempatan yang sama, bertepatan dengan dilantiknya beberapa sahabatnya sebagai anggota DPR, Ruben pun turut memberikan pendapat terkait fenomena artis yang terjun sebagai wakil rakyat. Menurutnya hal tersebut sah-sah saja lantaran banyak dari mereka yang memang memiliki pengetahuan di bidang itu.

“Ya memang mereka pintar-pintar anggota dewan Eko Patrio, Desy Ratnasari itu kan pintar-pintar, jadi mereka mewakili suara kita,” ujarnya. “Ya kalau saya enggak ngerti di sana, kalau di bidang yang gue ngerti bidang kuliner yang gue jalanin industri hiburan yang dijalani baru gue oke.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...