Akting Jadi Asisten Shindong, Lucunya Eunhyuk Ketemu Wendy Hingga Tundukan Kepala 180 Derajat

Foto: Akting Jadi Asisten Shindong, Lucunya Eunhyuk Ketemu Wendy Hingga Tundukan Kepala 180 Derajat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam episode terbaru 'SJ Return', Eunhyuk berakting sebagai asisten Shindong dan malu-malu ketika bertemu dengan Wendy Red Velvet yang notabenya adalah 'majikan' baginya.

Kanal247.com - Episode terbaru "SJ Return" kini menampilkan Eunhyuk yang berlagak menjadi asisten baru Shindong bernama Lee Hyuk Jae. Eunhyuk kemudian mendapatkan tugas membeli kopi untuk artis yang akan menjadi bintang tamu di acara Shindong.


Baca juga ...

Saat berkeliling gedung mencari kopi, Eunhyuk bertemu dengan Wendy yang rupanya akan menjadi bintang tamu di acara Shindong. Pelantun lagu "Lo Siento" ini langsung memperkenalkan diri sebagai asisten rookie Shindong dan membungkuk memberi hormat.

Merasa tak enak, Wendy malah ikutan menundukan kepala dan Eunhyuk malah semakin menunduk lagi hingga keduanya tertawa terpingkal. Keduanya malah seakan saling berlomba untuk menjadi yang paling sopan.

Photo-INFO
Eunhyuk dan Wendy

Melihat Wendy dan Eunhyuk ini pun sukses membuat penggemar terpingkal. Tak hanya itu penggemar dan netter juga memberikan acungan jempol untuk sikap manis Wendy.

Sementara itu Eunhyuk akan segera comeback bersama Super Junior pada 14 Oktober mendatang dengan merilis album "Time Slip". Sedangkan Wendy bersama Red Velvet sudah lebih dulu comeback dengan lagunya "Umpah Umpah".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel