Luna Maya Diramal Bertemu dengan Pria Serius, Ibunda Faisal Gercep Layangkan Kode Pernikahan?

Foto: Luna Maya Diramal Bertemu dengan Pria Serius, Ibunda Faisal Gercep Layangkan Kode Pernikahan? Instagram



Mbak You sempat sebut Luna Maya bakal bertemu dengan pria serius, ibunda Faisal Nasimuddin mendadak lontarkan sebuah kalimat yang syarat akan makna. Mungkinkah itu kode bahwa Luna bakal segera menikah dengan Faisal?

Kanal247.com - Kisah asmara aktris cantik Luna Maya masih terus menimbulkan teka-teki tersendiri. Bagaimana tidak, sejak ditinggal nikah oleh Reino Barack, sudah lewat setahun Luna belum juga menemukan penggantinya.

Namun bukan berarti Luna tak ada yang mendekatinya. Justru beberapa nama pria silih berganti digosipkan dekat dengan Luna. Salah satunya yakni pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Nama Faisal sendiri cukup santer menjadi bahan perbincangan. Mengingat Luna juga tampak dekat dengan keluarga Faisal. Meski mengaku hanya menjalin pertemanan, namun perlahan berbagai tanda mulai bermunculan.

Sebelumnya, peramal fenomenal Mbak You sempat mengatakan bahwa di tahun 2019 ini Luna bakal menemukan pria yang serius dengan dirinya. Begitu pula dengan mantan kekasihnya, Ariel.

Hanya saja, kode dari Mbak You itu sama sekali tak merujuk pada Ariel. Beberapa waktu lalu saat Faisal berulang tahun, sang ibunda, Zuleha melontarkan hal yang cukup "menggelitik". Jangan jealous Luna Maya jangan jealous," ucap Zulaeha sambil menerima suapan dari Faisal.

Baca juga ...

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Mungkinkah ucapan Zulaeha itu sebagai eprtanda jika pria serius yang diramal Mbak You adalah Faisal?

Entahlah, yang pasti dari mulut ibunda Faisal sendiri terlontar bahwa Luna diminta untuk tak iri melihat "kemesraannya" dengan sang putra. Doa -doa baik untuk Luna pun akhirnya bertebaran.

"Emak abang saat mau disuapin bilang gini min ; jng jealous lunamaya jng jealous..gitu min, coba soundnya dibesarin...jelas sekali kok," komen akun @titin******. "Wooowww.....i'm so happy semoga Gk slah dengar yaaa....seprti emak bilang jgn jealous Luna Maya jgn jealous," ujar akun @rato************. "Smoga tahun depan moon ada d sambang bg f,aamiin ya rabb," ungkap akun @rasyi**********.

"Smoga luna jadian sm babang faisal,,,restu untukmu luna dr camer," imbuh akun @leni*****. "Jangan jeles lunamaya...trus ada yg bilang calon ngantin pula," papar akun @kek*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel