Tampil Lebih Dewasa dengan Busana Serba Hitam, Umji G-Friend Malah Disinggung Soal Oplas

Foto: Tampil Lebih Dewasa dengan Busana Serba Hitam, Umji G-Friend Malah Disinggung Soal Oplas netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Umji bersama dengan SinB belum lama ini menghadiri acara Mac X Pony Park Cosmetic Launching. Penampilan baru Umji kembali mendapatkan komentar miring dari para netizen.

Kanal247.com - Belum lama ini Umji bersama dengan SinB G-Friend menghadiri acara bergengsi Mac X Pony Park Cosmetic Launching. Acara ini dihadiri oleh banyak selebriti ternama Korea Selatan.


Baca juga ...

Tampak dari foto yang beredar, Umji mengenakan dress blazer pendek berwarna hitam dan sepatu dengan warna senada. Penampilan Umji semakin menarik dengan mengikat rambutnya dan tampil dengan makeup mata yang berbeda dari biasanya.

Umji tak ingin melewatkan kesempatan dengan mengunggah foto penampilannya tersebut di akun resmi G-Friend. Ia dengan cantik berpose di hadapan kamera dan menunjukkan wajahnya yang semakin tirus dan terlihat semakin dewasa.

Bukannya mendapatkan pujian, netizen justru memberikan komentar negatif terkait penampilan baru Umji. Tak sedikit yang beranggapan wajah tirus Umji didapat dari operasi plastik bukan diet semata.

"Ini kekuatan makeup atau operasi? Bandingkan wajahnya sekarang dengan di album pertamanya dulu, dia benar-benar menjadi orang yang berbeda," kata netter. "Ini jelas terlihat operasi kontur. Garis wajahmu tak bisa berubah seperti hanya dengan menurunkan berat badan," tambah netter. "Memangkas semua rahangnya," celetuk netter.

"Kekuatan operasi," ujar netter. "Wow dia dulu seperti anak desa. In sebuah kemenangan," lanjut netter. "Sudah bukan menjadi masalah karena dia cantik sekarang. Jangan dikritik padahal dulunya kalian menghina dia jelek. Dia sangat cantik sekarang," sambung yang lain.

Di awal debut bersama G-Friend, Umji muncul dengan badan lebih berisi. Bahkan ia sempat mengungkap rahasia diet hingga bisa tampil lebih kurus dan semakin cantik seperti sekarang.

G-Friend tengah disibukkan dengan tur konser terbarunya. Beruntungnya fans Indonesia bisa menonton langsung konser G-Friend yang digelar bulan Agustus lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel