Selamat! Stefan William dan Celine Evangelista Dikaruniai Anak Kedua

Foto: Selamat! Stefan William dan Celine Evangelista Dikaruniai Anak Kedua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai memiliki anak pertama bernama Lucio Otthild William, Stefan William dan Celine Evangelista dikaruniai buah hati kedua yang ternyata telah lahir pada Minggu (29/9).

Kanal247.com - Berita bahagia datang dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya dua sejoli yang resmi menikah pada 10 November 2016 lalu itu telah dikaruniai buah hati kedua.


Baca juga ...

Kabar gembira ini pertama kali diumumkan Stefan lewat laman Instagram pribadi. Dengan mengunggah potret monokrom Celine yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit, Stefan mengabarkan jika anak keduanya telah lahir.

Namun rupanya bukan lahir pada hari Kamis (3/10) ini, melainkan telah lahir pada Minggu, 29 September 2019. Sayangnya di sini, Stefan tak mengungkap jenis kelamin, nama serta potret sang buah hati.

"29.09.2019. Telah lahir anak kami di dunia. Terimakasih Tuhan," tulis Stefan singkat dalam keterangan foto. Sementara sampai saat ini, sebanyak 10 ribu tanda suka tersemat di postingan yang Stefan bagikan.

Tak ketinggalan, komentar demi komentar pun turut memenuhi postingan Stefan. Banyak pihak yang dengan sigap mengucapkan selamat serta doa terbaiknya untuk Stefan dan Celine. Di samping itu, ramai pula netizen yang dibuat penasaran dengan paras buah hati kedua Celine dan Stefan.

"Selamat y kak steven dan istri," komentar akun @erv*****69. "Aaa selamaatt kaa @stefannwilliam ka @celine_evangelista, kapan nih bisa liat ponakan online hehe," tulis akun @untar*****.

"Congrats daddy mommy, di tunggu muka baby bule nya," sambung akun @sto*****fan. "Selamat ya deddy stefan dan mommy celine semoga sehat selalu panjang umur dimurahkan rejeki nya," timpal akun @_rizky******.

Sementara sebelum dipersunting Stefan, Celine diketahui pernah membina rumah tangga dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Dirly. Dari pernikahannya tersebut, Celine dikaruniai dua buah hati. Yakni Jemima Guri dan Eleeya Xaviera.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...