Tampil Cantik Hadiri Acara Gucci, Busana Hingga Dandanan Seulgi Malah Tuai Cibiran Netter

Foto: Tampil Cantik Hadiri Acara Gucci, Busana Hingga Dandanan Seulgi Malah Tuai Cibiran Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Member Red Velvet yakni Seulgi belum lama ini menghadiri acara pembukaan toko terbaru milik rumah mode ternama Gucci namun penampilannya tersebut justru mendapatkan beragam cibiran.

Kanal247.com - Seulgi baru-baru ini kembali menyapa penggemar ketika memenuhi undangan dari rumah mode ternama Gucci. Member Red Velvet itu tampak menghadiri acara pembukaan toko Gucci yang baru bersama selebriti Korea lainnya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut Seulgi tampak begitu menawan dengan penampilannya. Dibalut dengan busana dari Gucci pastinya, pelantun lagu "Zimzalabim" ini mengenakan atasan mirip coat bermotif garis abu-abu besar dan dilengkapi dengan rok.

Seulgi menguncir rambutnya ke belakang dan menjinjing sebuah tas kecil putih. Untuk mempemanis penampilannya ada kalung mutiara besar yang dipakainya dipadukan dengan anting-anting mutiara juga dan polesan lipstik merah.

Photo-INFO
Seulgi

Namun sayangnya banyak netter yang malah tak menyukai penampilan Seulgi yang dianggap terlalu berlebihan ini. Banyak dari mereka yang memprotes penata busana yang memberikan Seulgi penampilan yang disebut aneh itu.

"Terlalu banyak tumpukan, terlalu banyak yang dipakainya, tidaknya dia merasa tak nyaman?" komentar netter. "Dia berdandan seperti nenek-nenek di musim dingin," tambah yang lain. "Tak hanya yang dipakainya, busananya saja itu sudah jelek, dia terlihat seperti nenek," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel