Prilly Latuconsina Keluhkan Rumah Berisik, Dugaan 'Sombong' Hunian Baru Malah Menggema

Foto: Prilly Latuconsina Keluhkan Rumah Berisik, Dugaan 'Sombong' Hunian Baru Malah Menggema Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menduga tengah sombong hunian baru lewat keluhan serta peringatannya ini, netizen ramai mengira jika Prilly Latuconsina tak pernah melaksanakan salat subuh. Kok bisa?

Kanal247.com - Aktris cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini berhasil membuat geger jagat maya di Instagram. Pasalnya bintang film "Danur 3: Sunyaruri" itu membagikan foto berupa peringatan yang tak terduga.


Baca juga ...

Prilly rupanya memberi peringatan pada orang-orang yang menghuni kediamannya. Dara cantik berusia 22 tahun itu geram lantaran pagi harinya diusik dengan suara bising dan ketukan pintu untuk menumpang kamar mandi.

"Peringatan!!! Saya ingin tidur nyenyak dan bangun siang. Tolong beri kesempatan untuk menikmati kamar saya. Tolong untuk tidak mengetuk-ngetuk dan tolong dengan sangat jangan numpang mandi. Dan jangan berisik. Kalau sampe aku bangun karena berisik atau diketok2, aku bakal marah," begitu bunyi peringatan yang Prilly unggah.

"Udah capek banget sama orang rumah yang selalu keluar masuk kamar, entah tiba2 tidur di kamar lah, numpang mandi lah terus pagi2 juga udah pada ribut. Sedangkan gue morning person banget kalau pagi denger suara pasti kebangun. Dan sekarang gue mau bangun siang," tulis Prilly. "Kalau sampe jam 6 pagi diketok2 buat numpang mandi. Sumpah gue tinggal di rumah opa aja sebulan sampe rumah baru jadi."

Para netizen sontak beramai-ramai memberikan komentarnya. Tak disangka Prilly yang biasanya menuai pujian dan komentar positif, kini justru memperoleh tanggapan sebaliknya.

Ramai netizen yang mencibir Prilly berlebihan hingga sombong. Rupanya menurut netizen, peringatan Prilly seolah mengarah jika dirinya tengah sesumbar mengumumkan kabar kalau hunian baru miliknya bakal segera jadi. Sementara itu, tak sedikit netizen yang mencibir Prilly tak pernah melaksanakan salat subuh lantaran mengaku ingin bangun siang.

"Lebay, kalau gk mau ada suara orng dan mau bngun siang, ngapain tdr drmh, lo kan banyak duit, sono tgal di aparteman/hotel, beres," komentar akun @hen*****ll. "Dia cuma mau bilang, kalo dia lagi bikin 'rumah baru'," seru akun @risa****. "Padahal dia ngomong bikin rumah baru udah dari lama, tapi mungkin biar inget kali ya kalau rumah barunya dia bentar lagi jadi, atau ini buat naikin filmnya," sahut akun @la****sa.

"Ingin tidur nyenyak dan bangun siang...??? Yaaa kagak ketemu sama Sang SHUBUH doong si mbak nyaa," sedang komentar akun @upik*****. "Dasar prawan 'kebluk' tidur aja pengin bangunnya siang. Sebagai muslim bangun pagi sholat subuh atuh munaroh," sambung akun @mi*****car. "Mbk prili ga solat subuh. Bangunnya siang. Hadudududu," timpal akun @tika*****60.

Beberapa saat usai akun @lambe_turaaah mengunggah ulang postingan Prilly, unggahan dara kelahiran Tangerang itu tak terlihat lagi. Diduga kuat Prilly dengan sigap menghapus postingan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel