Denny Darko Bangga Ramalan Soal Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Putus Terbukti?

Foto: Denny Darko Bangga Ramalan Soal Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Putus Terbukti? instagram



Sempat meramal jika hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tidak akan berlangsung lama, apakah Denny Darko merasa bangga lantaran kartu tarot yang ia bacakan terbukti?

Kanal247.com - Kandasnya hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang sontak menarik perhatian publik. Pasalnya, setelah beberapa kali digosipkan serupa dan mengelak kini Prilly mengakui secara tersirat jika jalinan asmaranya dengan Maxime memang telah usai.

Prilly dan Maxime yang dikabarkan akan putus itu ternyata telah diprediksi oleh Denny Darko. Beberapa bulan lalu, Denny memang sempat membacakan kartu tarot mengenai hubungan keduanya dan menyebutkan kedua selebriti itu akan kandas. Lantas apakah Denny bangga lantaran ramalannya terbukti?

"Satu lagi ramalan terbukti bahwa Prilly Latuconsina akhirnya putus dengan Maxime Bouttier," terang Denny pada video di kanal YouTube pribadinya, Rabu (2/10). "Ini sudah saya ramalkan beberapa saat yang lalu, sudah lama bahwa ini tidak akan berlangsung lama dan memang betul seperti yang saya perkirakan."

Denny tampak mengungkapkan jika perkiraannya tentang hubungan selebriti lagi-lagi tepat. Namun, Denny langsung meminta maaf kepada orang-orang yang mengharapkan Prilly dan Maxime akan langgeng. Denny pun merasa jika Prilly dan Maxime memang tidak berjodoh.

Baca juga ...

"Jadi mohon maaf dengan kalian semua yang mengharapkan mereka bersama," ucap Denny. "Kayanya jodohnya memang bukan dengan Maxime sih si Prilly ini," tambahnya.

Denny pun kembali membacakan kartu tarot mengenai hubungan Prilly dan Maxime usai putus. Sesuai dengan kartu tarot itu, Denny berkata jika baik Prilly atau Maxime tidak merasa terpuruk lantaran putus. Keduanya bahkan disebut telah "move on" jauh sebelum putus.

Sehingga keputusan untuk mengakhiri hubungan tidak berpengaruh dengan perasaan masing-masing. Prilly dan Maxime pun masih memungkinkan dipertemukan di proyek yang sama tanpa terbebani. Karier Prilly pun disebut semakin akan melecit usai putus dari Maxime.

Warganet pun tampaknya lagi-lagi setuju dengan ramalan Denny. Mereka menyebutkan jika "sinar" Prilly tampak berbeda usai putus. Beberapa pun mendoakan agar kandasnya hubungan Prilly dan Maxime adalah yang terbaik.

"Emang ii akn smakin terang sinarnya kalo gk sama dy," ujar P***en. "Jodoh hanya allah yg maha tahu masalah ramalan cm sekedar ramalah bukti atau gknya semua allah yg mengatur kl pun mereka putus mngkin itu yg terbaik buat mereka dn itu jalan yg terbaik dr allah tuk mereka yg penting mereka tetap menjalin silaturahmi," tandas D***fa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel