'My Country' Bakal Tayang Bareng Drama Suzy-Hyeri, Seolhyun Akui Sedikit Tertekan

Foto: 'My Country' Bakal Tayang Bareng Drama Suzy-Hyeri, Seolhyun Akui Sedikit Tertekan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolhyun akan kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya berjudul 'My Country' yang mulai tayang pada 4 Oktober besok dan dibintangi juga oleh aktor ganteng Yang Se Jong.

Kanal247.com - Setelah "Orange Marmalade" di tahun 2015 silam, Seolhyun akan kembali ke layar kaca lewat drama "My Country". Member AOA ini beradu akting dengan aktor ganteng Yang Se Jong dan Woo Do Hwan dalam drama yang tayang di JTBC itu.


Baca juga ...

Saat konferensi pers belum lama ini, Seolhyun ditanya apakah dirinya merasa khawatir karena dramanya tayang bersamaan dengan drama Suzy "Vagabond" serta drama Hyeri "Miss Lee". Idol 24 tahun ini pun mengaku jika dirinya memang sedikit tertekan meski tak merasa terbebani.

"Aku merasa sedikit tertekan. Daripada merasa terbebani aku lebih ingin memberikan yang terbaik," ujar Seolhyun. "Sutradara dan lawan mainku percaya dan mendukungku jadi bisa lebih menampilkan aktingku dengan kepercayaan dari mereka."

Sedangkan daripada bersaing dengan Suzy dan Hyeri, Seolhyun lebih memilih untuk memberikan dukungan satu sama lain sebagai sesama idol yang kini menjadi aktris. "Aku selalu berpikir aku mendukung mereka karena kita adalah rekan di jalan yang sama kadang juga bekerja sama dalam sebuah projek," lanjutnya.

Sementara itu, "My Country" akan mengambil setting akhir disnati Goryeo yang mana merupakan awal mula disnati Joseon. Drama yang disutradari oleh Kim Ji Won yang pernah mengarahkan Song Joong Ki di "The Innocent Man" ini akan tayang pada 4 Oktober besok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel