Aliando Tak Lagi Jalin Komunikasi dengan Pemeran 'GGS', Ada Masalah?

Foto: Aliando Tak Lagi Jalin Komunikasi dengan Pemeran 'GGS', Ada Masalah? Instagram



Ricky Cuaca mengaku jika dirinya sampai detik ini nyaris tak lagi pernah komunikasi dengan Aliando. Ada apa dengan Aliando? Mungkinkah ia memang menutup diri dari rekan-rekan lamanya?

Kanal247.com - Selain Verrell Bramasta, aktor tampan bertubuh mungil Aliando juga kerap kali mencuri perhatian publik. Terutama para kaum hawa yang selalu "klepek-klepek" setiap kali melihat kehadirannya.

Sayangnya, Aliando tak se-aktif Verrell di media sosial. Jika Verrell kerap membagikan berbagai momen bahagia di Instagram pribadinya, lain halnya dengan Aliando.

Bahkan menurut mantan rekan kerjanya, Ricky Cuaca yang dulu pernah satu projek dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" atau biasa disebut "GGS", Aliando sama sekali tak pernah menjalin komunikasi dengan dirinya. Sebelumnya, Prilly Latuconsina yang juga lawan main Aliando dalam "GGS" pernah mengungkapkan hal yang sama.

Kala itu Prilly mengaku di vlog sesama artis jika dirinya tak pernah berhubungan lagi dengan Aliando selepas "GGS" bubar. Begitu pula yang dirasakan oleh Ricky Cuaca.

"Aliando adalah sosok orang yang susah dihubungi di sosmed. Jujur ya gue punya empat nomernya Aliando itu sama sekali enggak ada yang aktif satu pun," terang Ricky Cuaca. "Dan di Instagram pun dia enggak pernah aktif. Iya enggak sih."

Baca juga ...

"Alicius gimana? Kalian juga jarang kan lihat Aliando pamer Insta Story dan lain sebagainya. Kalau ditanya anaknya ya masih hidup iya enggak sih. Gue lihat kali terakhir itu di YouTube-nya siapa gitu. Dia lagi surprise-in Verrell Bramasta. Jadi menurut gue dia fine-fine aja," sambungnya.

Lebih lanjut, Ricky Cuaca juga membeberkan pendapatnya mengenai Aliando yang seakan menutup komunikasi dengan pemeran "GGS". Menurutnya, mungkin Aliando memang bukan tipikal orang yang "gila" media sosial.

"Dan gara-gara dia enggak aktif di media sosial jujur gue komunikasi sama dia benar-benar stop. Dalam artian gue ya enggak bisa memaksakan seseorang ingin berteman sama gue. Gue enggak bisa memaksakan seseorang berkomunikasi sama gue," tandas Ricky Cuaca.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Aliando masih belum memberikan klarifikasi apa pun. Sehingga teka-teki Aliando yang tak lagi menjalin komunikasi dengan pemeran "GGS" masih menuai tanda tanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel