Judul Drama Baru Hyun Bin dan Son Ye Jin Bikin Netter Ngakak Hingga Tuai Sindiran, Kok Bisa?

Foto: Judul Drama Baru Hyun Bin dan Son Ye Jin Bikin Netter Ngakak Hingga Tuai Sindiran, Kok Bisa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hyun Bin dan Son Ye Jin akan kembali beradu akting. Kali ini mereka akan menjadi pemeran utama dalam drama bergenre melodrama action. Namun netizen justru salah fokus dengan judul dan konsep drama tersebut.

Kanal247.com - Sukses dengan film "The Negotiation" beberapa waktu lalu, kini Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dipersatukan dalam proyek akting baru. Keduanya dikonfirmasi menjadi pemeran utama sebuah drama melodrama dan aksi.


Baca juga ...

Tak berapa lama setelah mengonfirmasi para pemainnya, tim produksi akhirnya merilis judul drama dan sinopsis. Judul drama Hyun Bin kali ini adalah "Love's Emergency Landing".

Drama ini bercerita tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) seorang cucu pewaris tahta. Suatu hari ia melakukan paragliding, namun angin besar membawanya mendarat darurat di Korea Utara.

Ia pun bertemu dengan Lee Jung Hyeok (Hyun Bin), tentara Korea Utara. Ia mencoba untuk menyembunyikan dan melindungi Yoon Se Ri dan jatuh cinta padanya.

Ketika fans internasional tak sabar untuk menonton drama ini, netizen Korea justru memberikan komentar negatif. Tak sedikit yang menyinggung judul drama cukup menggelikan. Ada pula yang protes tak suka meromantisasi mengenai Korea Utara.

"Aku khawatir anak kecil yang tak tahu apa-apa meromantisasi Korea Utara setelah ini," kata netter. "Orang-orang bilang penulis Park Ji Eun dulu membuat 'Love From the Star' dan 'Legend of the Blue Sea', sepertinya dia mencoba membuat drama baru dengan aktor hebat dan naskah menggelikan. Sekarang ini, penulis 'When the Camellia Blooms' membuat drama lebih baik," ujar netter. "Meromantisasi Korea Utara lagi ckck," tambah netter.

"Kenapa judulnya kuno sekali haha. Terdengar seperti drama Korea utara. Korea Utara pasti akan menggila melihat Hyun Bin setelah drama ini tayang," celetuk netter. "Kalau kau paragliding melewati Korea Utara, mereka akan mencoba menembakimu tanpa henti dan ada 300 lubang di badanmu," sindir netter. "Park Ji Eun baik-baik saja hingga 'Love From the Stars'. Ada batasan membuat naskah yang segar tapi ini puncaknya. Romcom seperti 'Producers' lebih baik," tutur yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel