Ditanya Kemungkinan 2NE1 Bakal Reuni Lagi, Begini Tanggapan Santai Minzy

Foto: Ditanya Kemungkinan 2NE1 Bakal Reuni Lagi, Begini Tanggapan Santai Minzy Instagram
WowKeren dan Kanal247


2NE1 sudah dibubarkan sejak beberapa tahun lalu. Banyak penggemar yang masih berharap jika mereka bisa berkumpul kembali dan menghabiskan waktu bersama.

Kanal247.com - Pada bulan April tahun 2016 lalu, Minzy membuat heboh para penggemar karena memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, 2NE1. Minzy tak hanya hengkang dari grup namun juga keluar dari agensi YG Entertainment.


Baca juga ...

Padahal sudah banyak penggemar yang sangat menantikan kabar comeback 2NE1 yang saat itu vakum selama kurang lebih 1 tahun. Belum berhenti sampai disitu, para penggemar kembali dibuat terkejut dengan kabar yang muncul pada bulan November di tahun yang sama.

YG Entertainment mengabarkan bahwa 2NE1 resmi dibubarkan. Hal ini membuat para keempat mantan membernya menjalani karier solo masing-masing hingga saat ini.

Banyak penggemar yang masih berharap jika 2NE1 menyempatkan diri untuk reuni dan menghabiskan waktu bersama. Hal ini sempat ditanyakan penggemar kepada Minzy lewat media sosial Twitter.

Minzy

Sumber: Twitter

"Pesta Twitter. Tanya sesuatu. Bergabunglah!" seru Minzy. Salah satu penggemarnya bertanya, "Apakah ada kemungkinan 2NE1 akan reuni lagi?"

Minzy dengan santai menjawab, "Tak ada yang tidak mungkin". Hal ini disambut meriah oleh para penggemar. Mereka benar-benar berharap jika Minzy dan mantan member 2NE1 lainnya akan reuni kembali.

"Astaga! Aku tak bisa bernafas. Aku sangat mencintaimu!" kata netter. "Jawaban ini memberiku harapan baru. Aku selamanya akan mendukung kalian," tambah netter. "Aku menangis saat membaca pesan ini huhu," lanjut netter. "Aku menangis. Aku butuh 2NE1 kembali. Wujudkanlah huhu," sahut lainnya.

Sementara itu, 2NE1 sempat reuni perdana bulan Mei lalu pada perayaan 10 tahun grup. Banyak yang sempat spekulasi bahwa hubungan Minzy dengan member 2NE1 lainnya tidak baik. Namun mereka memberi kejutan dengan berkumpul dan interaksi bersama dengan para penggemar di perayaan 10 tahun 2NE1.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel