Hotman Paris Curhat Pendidikan Ketiga Buah Hati, Selipkan Sindiran Menohok ke Farhat Abbas Disorot

Foto: Hotman Paris Curhat Pendidikan Ketiga Buah Hati, Selipkan Sindiran Menohok ke Farhat Abbas Disorot Instagram



Tak cuma pendidikan, Hotman Paris Hutapea juga menceritakan prestasi yang berhasil diraih oleh ketiga buah hatinya serta sedikit fakta tentang orangtuanya.

Kanal247.com - Laman Instagram pengacara tersohor Hotman Paris Hutapea memang tak pernah luput dari sorotan. Postingan foto serta video yang Hotman Paris bagikan dikenal selalu sukses memantik perhatian banyak netizen hingga menjadi bahan perbincangan.

Seperti foto yang baru saja Hotman bagikan pada Jumat (4/10) ini. Tampak Hotman dan sang istri berswafoto dengan teman-teman dari buah hati ketiganya. Namun yang menjadi perhatian di sini, Hotman menyematkan caption panjang menceritakan soal pendidikan buah hatinya.

"Sejak remaja aku kirim anak anakku ke JIS sekolah International dan setiap musim summer ikut Summer School di top Univ luar negri seperti Oxford & Cambrige walau masih sekolah menegah SMA!" tulis Hotman Paris. "Saat mengejutkan anak ketiga Felicia bisa masuk Hardvard Boston Usa (sekolah Obama) dan lanjut Queen Mary Inggris."

"Bukan uang tapi kebanggaan saat kita nyata mampu bersaing dan berprestasi apalagi tingkat dunia ! Putri dari seorang lelaki yg lelaki itu saat kecil Sekolah Rakyat (SD) di Laguboti Danau Toba tiap pagi oleskan minyak goreng ke paha dan kaki agar nampak manis! Ha ha! Walau Hotman bukan anak petani tapi pengusaha mobil daerah! Bapak Hotman dulu pendiri Bis Bintang Utara, angkot Tapanulu Jaya, bus Beta hamu, bus Martimbang & Bus C.Itoh! Hotman anak Toke! Darah hotman dialiri darah biologis kakek dan orang tua yg semua manusia pintar!" timpal Hotman lagi.

Baca juga ...

Mengejutkannya di bagian akhir caption, Hotman Paris tampak melayangkan sindirannya. Diduga kuat Hotman Paris lagi-lagi menyentil Farhat Abbas yang beberapa waktu lalu pergi ke Eropa.

"3 anak kuliah di Eropah dan tentu puluhan kali ke Eropah lihat anak dan liburan! Malulah dirimu yg baru sekali ke Eropah tapi pamerin agar se Indonesia tau!! Apakah tau bhw hotman sejak thn 87 sudah sering jadi pembicara di berbagai seminar di Luar Negeri? Sudah puluhan kali bule-bule, hotman unggulin di berbagai seminar luar negri! Makanya jadi pemula ke luar negri: sadarrrrr," tulisnya.

Cerita yang diungkap Hotman Paris ini rupanya ramai memperoleh sambutan hangat. Mereka mengaku salut pada pengacara berusia 59 tahun itu. Tak berhenti disitu, mereka juga ramai memaklumi "kesombongan" Hotman Paris yang disebut netter demi membuat Farhat Abbas bungkam.

"Ad yg kesindir lo bang hot haha, kebakaran jenggot," komentar akun @princess*****. "Orang +62 ada yang berani nyinyir sama bang @hotmanparisofficial akan langsung KO," tulis akun @mat*****on.

"Saya suka dia menceritakan anaknya sambil menceritakan kesombongannya," sambung akun @nr*****vin. "Salut sama bang hot dengan perjuangannya, dan dia nyombong karna yg ono sombongnya ga ketulungan padahal ga ada apa2 nya sama bang hot," timpal akun @li*****ma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel