Suami Terlihat Tua, Dewi Persik Banyak Disalahkan Hingga Terima Hujatan Menohok

Foto: Suami Terlihat Tua, Dewi Persik Banyak Disalahkan Hingga Terima Hujatan Menohok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara hal ini, Angga Wijaya disebut makin terlihat tua saat bersanding dengan Dewi Persik yang tampak begitu imut dengan gaya poni barunya. Sampai-sampai Dewi terima hujatan seperti ini.

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan Dewi Persik atau akrab disapa Depe dengan Angga Wijaya beberapa waktu lalu sempat terjadi cekcok. Sampai akhirnya muncul isu rumah tangga keduanya bakal berakhir di meja hijau.


Baca juga ...

Beruntungnya, ego dari masing-masing bisa meredam. Permasalahan yang sempat bikin heboh akhirnya berakhir dengan damai. Kini kehidupan Depe dengan Angga pun terlihat kian romantis.

Bahkan Depe tak jarang membagikan hal-hal romantisnya bersama Angga di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala ia dan Angga tengah menjalani syuting bersama.

Diketahui sebelumnya, Angga adalah manajer Depe yang kemudian menjadi suaminya. "Dingin kalipun dipuncak nih... #syutingday #mentari," tulis Depe dalam keterangan foto.

Dalam potret di atas, Depe tampak lebih imut dengan gaya poni barunya. Sedang Angga terlihat makin "maco" lantaran jenggot dan kumisnya yang kian tebal.

Namun sayangnya, penampilan "maco" Angga itu justru disebut terlihat tua. Sampai-sampai Depe menuai protes dan disalahkan. "Angga kog ketok tuwek nemen dewii,,, di rawatlah biar se imbang," protes akun @yeye****.

Depe Angga

Instagram

Komentar yang cukup nyelekit itu kemudian menjadi sorotan netter. Tak terkecuali Depe yang juga langsung memberikan tanggapan tak kalah "sinis" dengan beber fakta ini.

"Maksudnya dirawat disalon bu ? Sy saja ga pernah ke salon," balas Depe disertai emoji ngakak. "Gantenge ngono koq tuwek,, melek sek," bela akun @Mirn******. "Rabun ya bu...ganteng dan bersih dibilang tuwek," sambung akun @alvi**********. "Orang ganteng, muda,bersih, dibilang tua... rabun kali ya mbak ,, yg ngatain tuwek,,???" papar akun @had********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel