Prilly Latuconsina Menanggapi ‘Dingin’ Soal Dijodohkan dengan Rizky Nazar

Foto: Prilly Latuconsina Menanggapi ‘Dingin’ Soal Dijodohkan dengan Rizky Nazar instagram



Prilly Latuconsina memiliki jawaban santai bahkan terkesan dingin saat ditanya mengenai perjodohan netizen antara dirinya dengan Rezky Nazar, begini kata aktris kelahiran Tangerang ini.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini kabar kurang sedap tengah dirasakan oleh aktris cantik Prilly Latuconsina. Hal ini tak lepas dari gonjang-ganjing isu kandasnya hubungan asmara yang ia jalin dengan Maxime Bouttier.


Baca juga ...

Baik Maxime maupun Prilly memang hingga saat ini masih belum juga memberi klarifikasi terkait kebenaran isu miring tersebut. Namun banyak netizen bahkan penggemar yang yakin jika kedua pemain film “Matt & Mou” ini memang tak lagi sedang berpacaran.

Dalam beberapa pertemuan, Prilly juga nampak santai setiap kali disinggung mengenai hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Namun sayangnya ia juga tak kunjung memberi klarifikasi apapun.

Hal yang sama diperlihatkan oleh Prilly saat dirinya disinggung tentang sosok Rizky Nazar. Kedekatan yang terjalin akibat syuting film horor “Danur 3: Sunyaruri” membuat dua artis muda ini juga banyak dielu-elukan publik khususnya netizen.

Namun saat ditanya terkait perjodohan yang dilayangkan oleh netizen untuknya dan Rizky Nazar, Prilly kembali memberikan jawaban yang santai. Bahkan kali ini terkesan sedikit dingin. Pasalnya aktris 22 tahun ini menyebut jika hal itu sudah sangat biasa di hadapinya.

“Kalau dijodoh-jodohin ada tapi biasa saja. Setiap aku sama siapa dijodoh-jodohin, Rizky juga gitu, kayak kita berdua biasa saja, kayak makanan sehari-hari. Kayaknya kita dijodohin sebelum syuting,” ujar Prilly Latuconsina di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (3/10). “Tapi orang Indonesia kebiasaan kalau cewek sama cowok dipasangkan, berharap kayak di dunia nyata juga sama.”

Dalam kesempatan itu, Prilly memang lebih banyak membahas terkait film horornya yang baru saja dirilis ini. Bahkan ia mengaku sedikit mendapat protes dari keluarga lantaran kesibukannya yang padat.

“Agak sebal mereka, karena kayak enggak ada waktu buat keluarga. Karena kemarin adik aku ulang tahun, aku enggak bisa datang karena aku harus promo. Sampai sekarang belum ada waktu ngerayain ultah dia,” ujarnya. “Mamaku juga protes 'kapan waktu sama keluarga, kok pergi mulu'. Karena kalau pun enggak promo, aku ada nobar sama teman-temanku kan. Walaupun sebal, mereka pada ngerti.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel