Hapus Foto Lay di Teaser Terbaru 'Heart 4 U', SM Bikin Fans EXO Geram

Foto: Hapus Foto Lay di Teaser Terbaru 'Heart 4 U', SM Bikin Fans EXO Geram Twitter



Lay diketahui tak muncul di program terbaru grup EXO. Hal ini tentu saja membuat para penggemar geram karena Lay masih tercatat sebagai member EXO meski tak aktif beraktivitas dengan grup.

Kanal247.com - Baru-baru ini SM Entertainment merilis teaser terbaru "Heart 4 U". Namun para penggemar EXO menemukan ada foto yang berbeda dari pembuka teaser terbaru tersebut dengan teaser terdahulunya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, para penggemar dikejutkan dengan program baru bertajuk "Sim For You" dan bisa melihat sisi berbeda dari Xiumin sebelum wajib militer. Program tersebut menuai antusias banyak pihak dan tak sabar untuk melihat konsep musim berikutnya.

Pada tanggal 2 Oktober lalu, SM kembali merilis teaser mengenai konsep baru setelah episode Xiumin. Tampak dari teaser tersebut, Xiumin menyapa para penggemar dan memperlihatkan bahwa tampaknya program terbaru berbicara mengenai Chen.

Lay

Sumber: Koreaboo

Meski fans sangat senang dengan teaser tersebut, namun ada hal yang membuat para penggemar heran dan bertanya-tanya. Fans menyadari bahwa foto Lay tak lagi muncul di awal pembukaan klip tersebut.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya pada SM Entertainment tentang hal ini. Karena meski Lay sangat disibukkan dengan jadwal solonya di Tiongkok hingga Amerika Serikat selama beberapa tahun belakangan ini, Lay masih tercatat sebagai member EXO.

"Mereka menghapus foto Yixing (nama lengkap Lay)," kata netter. "Kami butuh penjelasan. Bagaimana bisa kau menghapus foto member seperti ini? Lebih baik keluarkan penjelasan daripada menghapusnya perlahan seperti ini," lanjut netter. "SM kenapa kau seperti ini? Apa alasannya menghapus foto Lay sekarang?" tambah netter.

"Kembalikan Yixing!" sahut netter. "Pada akhirnya, Lay adalah member EXO. Tak peduli dia sekarang solois atau bukan," celetuk netter. "Sim For You adalah program untuk member EXO termasuk Lay!" tutur lainnya. Sementara itu hingga saat ini tak ada penjelasan apapun dari SM Entertainment terkait teaser terbaru tersebut.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel