Rosa Meldianti Sebut Lucinta Luna Lebih Cocok Dijuluki 'Raja', Celetukan Ruben Justru Curi Perhatian

Foto: Rosa Meldianti Sebut Lucinta Luna Lebih Cocok Dijuluki 'Raja', Celetukan Ruben Justru Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama-sama didapuk menjadi bintang tamu di program acara 'Brownis' Trans TV, Rosa Meldianti tanpa segan menyebut Lucinta Luna halu dan lebih cocok dipanggil 'raja'.

Kanal247.com - Program acara "Brownis" Trans TV yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian. Hal ini rupanya lantaran bintang tamu yang mereka hadirkan. Adalah pedangdut Lucinta Luna dan Rosa Meldianti alias Meldi.


Baca juga ...

Di sela-sela perbincangan saat disinggung perihal keinginan Meldi yang beberapa waktu lalu sesumbar ingin mengikuti ajang kecantikan, keponakan Dewi Persik itu malah menyindir Lucinta Luna. Meldi dengan lantang menyebut Lucinta Luna halu dan lebih cocok dipanggil raja ketimbang ratu.

"Aku pengin beneran jadi ratu yang beneran ratu. Enggak cuma halu kayak yang sebelah ini," ujar Meldi sembari melirik ke arah Lucinta Luna. "Eh, gue enggak halu," tegas pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu.

"Memang bayangan kamu menjadi seorang ratu untuk Indonesia itu apa sih?" tanya Ruben penasaran. "Aku pengin jadi ratu bumi," jawab Meldi singkat. "Eh, gue yang ratu," sela Lucinta Luna. "Beda, kan lu rajanya," celetuk Meldi disusul teriakan histeris Lucinta Luna yang kemudian mendorong Meldi.

"Mohon maaf kita syuting setiap hari cicilan banyak. Gara-gara lu dateng sekali terus ditegur. Awas lu. Perempuan harus elegan," kata Igun yang mendadak membuat amarah Lucinta Luna redam hingga tertawa.

"Tidak baik jika lelaki dan perempuan berantem," tambah Ruben yang membuat semuanya tersentak kaget. "Maksudnya, gue ke dia (Lucinta Luna). Enggak boleh (berantem)," pungkas Ruben menerangkan.

[Rosa Meldianti Sebut Lucinta Luna Lebih Cocok Dijuluki \'Raja\', Celetukan Ruben Justru Curi Perhatian
Instagram

Para netizen sontak ramai memberikan tanggapannya. Namun seperti biasa, apapun yang berkaitan dengan Lucinta Luna juga Meldi selalu saja dikomentari miring oleh banyak pihak. Bahkan sejumlah netizen mengaku geram dengan kehadiran keduanya di layar kaca.

"Set*n semua," seru akun @as******13. "Kenapa ya tiap liat mereka gak tahan jri2 ini klu gak ngetik.. Wajah mereka membuat aku ingin berkata kasar," komentar akun @henny*****.

"@transtv_corp seneng amat sih bikin acara sampah sama artis jadi jadian," tulis akun @gun*****65. "Harusnya si mereka tuh jangan di munculin aja d TV. Aduh kacau nih, makin rusak Indonesia," timpal akun @fa*****06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...