Nagita Slavina Jawab ‘Tudingan’ Hanya Gandeng Tangan Raffi Ahmad di Depan Kamera

Foto: Nagita Slavina Jawab ‘Tudingan’ Hanya Gandeng Tangan Raffi Ahmad di Depan Kamera instagram



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya bereaksi dengan ramainya pemberitaan yang banyak menyudutkan rumah tangga mereka setelah beredar tudingan jika mereka mesra di depan kamera saja.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya buka suara terkait kehebohan yang sedang menyeret urusan rumah tangga mereka. Seperti yang diketahui jika keharmonisan Raffi dan Gigi tengah menjadi buah bibir setelah viralnya Insta Stories milik Theresa, asisten Nia Ramadhani.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment itu juga terlihat Gigi yang nampaknya enggan memberikan pendapat apapun. Namun ramainya pemberitaan ini di media sosial membuat pasangan yang menikah di tahun 2014 ini tak memiliki pilihan lain.

“Bukan klarifikasi sih, cuma sekedar menjelaskan aja kalau kita enggak begitu,” ujar Raffi memulai video. “Jadi ada yang bilang kalau Raffi dan Gigi mesra cuma di kamera doang, pas lagi kamera mati atau enggak lagi action mereka itu enggak mesra.”

Gigi mengatakan jika dirinya memang tak pernah ambil pusing dengan beragam komentar miring yang dilayangkan untuknya, maupun tanggapan terkait tudingan kemesraan mereka belakangan ini. Senada dengan sang istri, Raffi pun dibuat bingung kenapa bisa muncul tudingan jika keduanya hanya mesra di depan kamera saja.

“Aku sih mah enggak pernah ambil pusing, bodoh amat. Tadinya aku enggak setuju bikin beginian (video klarifikasi) tapi yaudah kalau misalnya begitu biarlah aku ngomong juga,” sambung Nagita Slavina. “Mungkin ada yang ngelihat kita syuting pas kebetulan kita memang ngapain, aku juga bingung kenapa dibilangnya kita romantis di depan tv doang,” timpal sang suami.

Baca juga ...

Reaksi yang dilontarkan Raffi pun terdengar cukup menohok. Pasalnya aktor kelahiran Bandung ini menjabarkan bagaimana keistimewaan hubungan yang dijalaninya dengan Nagita Slavina selama ini.

“Sebenarnya aku sama dia (Gigi) udah kayak keluarga, adik-kakak, suami-istri, sahabat, kekasih hati,” terang Raffi Ahmad. “Kita mah enggak romantis sebenarnya. Kita mah kalau lagi romantis ya aku romantis sama dia, kalau pengin manja-manjaan ya kita manja-manjaan.”

Dalam kesempatan yang sama, Gigi pun menjelaskan terkait tudingan soal keharmonisan mereka. Ia menjawab ramainya tanggapan publik terkait “obrolan” yang menyebut jika mereka hanya bergandengan tangan atau mesra di depan kamera saja.

“Permasalahannya adalah Raffi itu enggak bisa lama-lama enggak bisa pegang handphone karena kerjanya di handphone semua, jadi tangan gue dilepas karena dia mau pegang handphone,” papar Nagita Slavina. “Kalau kita memang sebenarnya bukan orang yang romantis. Tapi yang namanya kalau syuting pasti ada ceritanya, semuanya terbawa suasana. Tapi bukan berarti kita ada kenapa-kenapa. Masa lepas tangan aja dibilang ada apa-apa, enggak ngerti deh gue juga.”

Raffi dan Nagita pun menandaskan jika pembuatan video ini hanya untuk meluruskan pemberitaan yang kini tengah hangat menjadi buah bibir. Menurutnya apapun pendapat miring publik tak ia ambil pusing dengan membuktikan perjalanan rumah tangga yang kini sudah hampir menginjak usia 5 tahun.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel