Ayah Kontestan 'Produce 101', Lee Haeein Curiga Mnet Lakukan Manipulasi Voting pada Putrinya

Foto: Ayah Kontestan 'Produce 101', Lee Haeein Curiga Mnet Lakukan Manipulasi Voting pada Putrinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayah dari kontestan acara 'Produce 101 Season 1' dan 'Idol School', Lee Haeein mencurigai Mnet telah melakukan manipulasi voting pada putrinya dengan bukti yang dibeberkan oleh polisi sebelumnya.

Kanal247.com - Pihak kepolisian sebelumnya menyebut jika setidaknya 2-3 member X1 saat ini telah melakukan manipulasi voting di acara final "Produce X 101". Tak hanya itu polisi juga telah mengeledah 3 kantor agensi besar yakni MBK, Woolim dan Starship Entertainment.


Baca juga ...

Tak hanya di "Produce X 101", dugaan manipulasi voting juga dicurigai terjadi di acara-acar sebelumnya yakni "Produce 101" Season 1 dan 2, "Produce 48" hingga "Idol School". Mengetahui hal ini, ayah dari kontestan acara "Produce 101 Season 1" dan "Idol School", Lee Haeein menduga Mnet telah melakukan hal yang sama terhadap putrinya.

"Aku memiliki kecurigaan voting anakku dulu dimanipulasi dan dia teeliminasi di final," ujar ayah Lee Haeein. "Aku ingin mengangkat isu di manipulasi voting di tahun 2017 ini, tapi aku aku menahannya karena takut menimbulkan masalah dengan debut anakku nanti."

Ayah Lee Haeein juga menambahkan bahwa CJ ENM tak menempati janjinya untuk trainee yang tereliminasi akan didebutkan sendiri. "CJ ENM berjanji akan membawa putriku dan trainee lain yang gagal dari 'Idol School' untuk debut nanti, tapi janji itu tidak ditepati. Outriku tak bisa bergabung dengan agensi lain karena kontrak itu," lanjutnya.

Sedangkan pihak CJ ENM telah mengucapkan permintaan maafnya pada Lee Haeein yang gagal debut. "Lee Haeein ingin meninggalkan agensi karena alasan tak bisa debut dan setelah beberapa bulan berdiskusi kami memutuskan kontrak dengannya," ujar CJ ENM.

Sementara itu, Lee Haeein gagal debut bersama IOI karena hanya finish diurutan ke-17 dan kemudian bergabung dengan grup I.B.I. Selanjutnya Lee Haeein ikut acara "Idol School" dan berharap bisa debut dengan Fromis_9 namun lagi-lagi gagal meski selama acara dirinya finish di posisi 9, tetapi saat final posisinya bergeser ke 11.

Komentar Anda

Tags

ioi

Topik Berita

Rekomendasi Artikel