Pulang ke London, Muka ‘Datar’ El Rumi Tahu Handphone ‘Raib’ Curi Perhatian

Foto: Pulang ke London, Muka ‘Datar’ El Rumi Tahu Handphone ‘Raib’ Curi Perhatian instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi dapatkan ‘kejutan’ setelah dengan santai mengikhlaskan handphone miliknya hilang saat perjalanan pulang ke London setelah liburan musim panas, hal ini yang didapatnya.

Kanal247.com - Musisi Maia Estianty belum lama ini banyak membagikan momen jalan-jalan bersama dengan buah hatinya. Tidak sedikit foto-foto yang ia abadikan dan bagikan, khususnya bersama sang jagoan kedua yakni El Rumi.


Baca juga ...

El Rumi kala itu memang tengah menikmati summer break atau liburan musim panas yang panjang di Tanah Air. Namun saat ini ia diketahui telah kembali ke London untuk melanjutkan kuliahnya. Ia pun membagikan video kala berangkat dari Tanah Air ditemani sang ibunda sekaligus kedua saudaranya yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Namun ada hal menarik lain yang justru lebih mencuri perhatian dari vlog el Rumi kali ini. Momen itu tak lain adalah saat El menceritakan bahwa dirinya baru saja kehilangan handphone miliknya.

El tak menjelaskan lebih rinci kronologi saat ia tahu bahwa handphone nya telah raib. Ia hanya mengungkapkan berita kehilangan tersebut yang justru langsung memancing perhatian para pemirsa yang menonton vlognya kali ini.

Bagaimana tidak, jika biasanya orang akan langsung heboh dan kalang kabut mengetahui ponsel milik mereka tak bisa ditemukan, maka hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh El. Jagoan kedua Maia dan Ahmad Dhani ini dengan santainya mengikhlaskan begitu saja ponsel hilang entah kemana.

Hal itu diungkapkan oleh El saat ia transit di Bandara Abu Dhabi. Muka datar atau kalem El Rumi saat mengatakan jika handphone-nya hilang entah kemana itu lah yang ramai disorot.

“Sekarang gue lagi transit di Abu Dhabi Airport, tadi sudah menempuh perjalanan 7 jam dan itu baru setengah perjalanan. Nanti ke London masih 8 jam lagi dari Abu Dhabi Airport,” pungkasnya. “Dan tadi sempat ada tragedi yaitu HP gue hilang, sekarang gue enggak ada HP. Tapi yaudahlah, mungkin sudah jalannya HP gue hilang jadi harus diikhlasin aja.”

Menariknya, El sendiri mengungkapkan jika musibah itu justru memberinya sebuah kejutan yang tak terduga. Ia menyebut jika Tuhan telah mengganti handphone-nya yang hilang dengan sesuatu tak kalah mewah. Pasalnya El tiba-tiba mengetahui jika tiket pesawatnya bukan business class melainkan first class.

“Dan setelah tadi hilang HP gue, enggak tahu kenapa enggak ada angin enggak ada hujan tiket gue yang tadinya business class berubah menjadi first class, gue juga enggak tahu kenapa,” tandas El diikuti tawa kecil. “Mungkin ini hadiah untuk orang-orang yang ikhlas.”

Kejadian tak terduga yang dialami oleh El ini mengundang beragam pendapat dari netizen. Tidak sedikit yang gemas melihat cara santai El menghadapi hilangnya salah satu barang berharga miliknya. Beragam komentar kocak pun berdatangan.

Hp ilang se santuy itu mas? Kalo gue nangis kejerrr kali ya,” celetuk xx*****sl. “EL santai bgt hp ilang, gua uang ilang 20rb aja Ampe keringet dingin,” sahut Fikri********syah. “Pelajaran yg dpt diambil dari vlog ini orang yang ikhlas dan sabar kan diberikan kejutan yg tdk terduga dr Allah,” kata Septi****0.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel